Terpopuler: Lewis Hamilton Beli Tim MotoGP, Pria Ngamuk Hancurkan Motor Diler

Valentino Rossi (kiri) dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • Instagram/@lewishamilton

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari Lewis Hamilton beli tim MotoGP, sampai dengan pria ngamuk hancurkan motor diler.

Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

1. Punya Banyak Uang, Bos F1 Konfirmasi Lewis Hamilton Siap Beli Tim MotoGP

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Photo :
  • Florion Goga/Pool via AP
Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

Kabar Lewis Hamilton tertartik membeli salah satu tim MotoGP sudah menjadi perbincangan sejak beberapa bulan lalu. Kini, salah satu bos Forumla 1 mengkonfirmasi rencana pembalap kaya raya tersebut.

Greg Maffei dari Liberty Media sebagai penyelenggara Formula 1 menjelaskan, ada banyak alasan terkait ketertarikan Lewin Hamilton menjadi bagian dari ajang balap motor para raja tersebut, selain fokus jadi pembalap.

Heboh Isu Pelit, Sopir Bongkar Sifat Asli Baim Wong yang Bikin Melongo

2. Viral Pria Ngamuk di Diler, Hancurkan Sejumlah Motor

Diler motor Honda

Photo :
  • Wahana Honda

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aksi seorang pria mengamuk di diler sepeda motor. Dalam video, terekam pria tersebut membawa sebuah balok dan memukul sejumlah motor metik, yang diketahui merupakan merek Honda.

Berdasarkan keterangan unggahan, peristiwa kekerasan di diler motor ini terjadi di India. Satu  motor yang dipukuli pria tersebut bahkan terlihat hancur dan pecah.

3. Baim Wong Tambah Kaya Setelah Menikah dengan Paula, Segini Harta Berjalannya

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven masih menjadi perbincangan panas. Nikita Mirzani di salah satu video Youtubenya, perna menyindir Baim Wong akan menjadi duda.

Baim Wong dan Paula juga jarang tampil bersama, bahkan mereka belakangan ini sering absen mengunggah video di Youtube. Tapi di luar itu, ada beberapa hal menarik terkait pasangan selebritis tersebut.

 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya