Castrol Tidak Hanya Sediakan Pelumas untuk Mobil dan Motor

Acara Castrol di Mining Indonesia 2024
Sumber :
  • Castrol Indonesia

Jakarta, VIVA – Castrol dikenal luas sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka di dunia, menyediakan produk berkualitas tinggi untuk mobil dan motor. Namun, perusahaan ini tidak hanya fokus pada segmen otomotif.

Yusril Sebut Fakta Persidangan Buka Peluang 2 Satpam SKB Berpeluang Bebas

Castrol juga memiliki berbagai produk pelumas yang dirancang khusus untuk industri berat, seperti pertambangan, kendaraan komersial, dan alat berat.

Pada ajang Mining Indonesia 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Castrol Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru mereka untuk sektor pertambangan, yaitu Castrol CRB Mining.

Pembelaan Fahri Hamzah ke Muhammadiyah dan NU Usai Menerima Izin Mengelola Pertambangan

Produk ini diformulasikan khusus untuk melindungi mesin alat berat yang beroperasi dalam kondisi ekstrem, memberikan perlindungan maksimal dan memperpanjang usia peralatan. President Director Castrol Indonesia, Enjelita Jahja menjelaskan pentingnya inovasi ini bagi industri tambang.

“Castrol Indonesia telah mengembangkan jaringan distribusi yang kuat dan luas, mencakup berbagai lokasi tambang di seluruh Indonesia. Hal ini memungkinkan produk-produk Castrol mudah diakses oleh perusahaan tambang di berbagai wilayah,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 13 September 2024.

Federal Oil Dukung Pemberantasan Oli Palsu di Pasaran

Selain pelumas untuk kendaraan pribadi, Castrol juga menawarkan produk untuk sektor kendaraan komersial dan alat berat, seperti Castrol Vecton, Castrol Transmax, Castrol Hyspin, dan Castrol Minegrease.

Dengan hadirnya Castrol CRB Mining, perusahaan tambang dapat mengandalkan pelumas yang dirancang untuk kinerja stabil dan efisiensi operasional yang lebih tinggi.

Vice President Castrol Asia Pacific, Mike Zhang menambahkan bahwa Castrol membawa pengalaman globalnya ke Indonesia.

“Kami membawa pengalaman dan keahlian mendalam dari pasar internasional, seperti Australia, di mana Castrol telah menjadi market leader dalam sektor pertambangan,” tuturnya.

Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika di KPK

KPK Setop Kasus Korupsi Eks Bupati Kotim, Padahal Dulu Bilangnya Rugikan Negara Rp 5,8 T

KPK menerbitkan SP3 terkait kasus dugaan korupsi proses izin usaha pertambangan di Kotawaringin Timur.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2024