Baim Wong Tambah Kaya Setelah Menikah dengan Paula, Segini Harta Berjalannya

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • YouTube/Rasis Infotainment

VIVA – Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven masih menjadi perbincangan panas. Nikita Mirzani di salah satu video Youtubenya, perna menyindir Baim Wong akan menjadi duda.

Baim Wong Jadi Sering Sakit, Melaney Ricardo: Lagi Gak Ada yang Ngurus Ya?

Baim Wong dan Paula juga jarang tampil bersama, bahkan mereka belakangan ini sering absen mengunggah video di Youtube. Tapi di luar itu, ada beberapa hal menarik terkait pasangan selebritis tersebut.

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • VIVA / Ichsan
Terungkap Alasan Baim Wong Gak Ngonten Lagi, Ternyata Sakit Hati Sama Orang Ini

“Ya itu doain yang terbaik saja,” ujar Baim saat ditanya Melaney Ricardo terkait kabar mereka akan bercerai di Youtube pribadinya, dikutip, Jumat 13 September 2024.

Tapi di luar kabar tersebut, seperti diketahui karir Baim Wong sempat redup saat masih sendiri, dan kembali melejit ketika mulai membuat Youtube, hingga menikahi Paula Verhoeven.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Baim Wong menjadi salah satu artis sekaligus youtuber terkaya di Indonesia. Sumber pemasukannya cukup banyak, terlebih dari media sosial, dan konten yang dibuatnya. Tidak heran jika di garasi rumahnya banyak mobil mewah.

Merangkum dari beberapa tayangan Youtube Baim Paula, sahabat dari Raffi Ahmad itu diam-diam memiliki harta berjalan yang nilainya fantastis, dan itu didapatkan setelah mereka berumah tangga, hingga kini dkaruniai dua orang anak.

Harta berjalan yang dimaksud adalah kendaraan roda empat. Diketahui, Baim memiliki Mitsubishi  Xpander berwarna silver edisi pertama. Mobil dengan mesin 1.500cc itu harganya hanya Rp250 jutaan pada saat itu.

Selain itu, Toyota Vellfire berwarna hitam yang menjadi kado untuk istrinya, yaitu Paula Verhoeven sebelum melahirkan anak pertamanya. Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle itu harganya di atas Rp1 miliar.

Mobil keluarga dengan konfigurasi tujuh penumpang tersebut dibekali mesin 2.500cc transmisi matik, Toyota Vellfire hadir dengan desain eksterior yang lebih futuristis dibandingkan Alphard sebagai saudara kandungnya.

Putra Johnny Wong itu juga memiliki Peugeot 5008. Mobil seharga Rp820 juta tersebut diberikan untuk Paula sebagai hadiah setelah melahirkan Kiano. Kala itu Baim memiliki alasan cukup unik memilih mobil asal Perancis tersebut.

Baim juga memiliki mobil sport yang jarang diberitakan. Ya, mobil tersebut adalah Ford Mustang GT berwarna hitam. Mobil buatan Amerika itu memiliki tenaga yang buas berkat mesin delapan silinder berkapasotas 5.000cc.

Soal harga memang tidak pernah disebutkan, namun mengacu pada situs jual beli online harga bekas Mustang GT saat ini Rp2 miliaran.

Youtuber yang awalnya menyajikan konten eksperimen sosial tersebut juga memiliki Mercedes-Benz CLS 350 Coupe AMG Line yang diberikan untuk istrinya saat ulang tahun. Mobil tersebut dibanderol Rp1,6 miliaran.

Jantung pacunya memakai mesin empat silinder 1.991 cc turbo, dengan tenaga maksimal 299 dk, dan torsi 400 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis sembilan percepatan.

Bukan hanya itu, Baim Wong juga pernah membelikan Suzuki Jimny bekas berwarna hijau untuk Kiano Tiger saat ulang tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya