2 Jaket Baru Respiro buat Touring Sudah Bisa Dibeli, Segini Harganya

Jaket baru Respiro tipe Overland
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, VIVA – Respiro, merek apparel motor lokal resmi meluncurkan dua produk terbarunya, Overland dan Voxtrail, di ajang Indonesia Motorcycle & Helmet Expo (IMHAX) 2024.

Beli Jaket Motor yang Dipakai Presiden Jokowi Dikasih Helm Gratis

Peluncuran ini disambut antusias oleh para penggemar motor, terutama mereka yang gemar melakukan perjalanan jauh atau touring.

Overland dan Voxtrail hadir dengan karakteristik yang berbeda namun sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor dalam menaklukkan berbagai medan.

Cetak Rekor, Sebanyak Ini yang Pakai Jaket Motor Buatan Jepang di Indonesia

Overland dengan fitur protektor lengkap dan material PIROTEX yang tahan cuaca ekstrem, ditujukan bagi para petualang sejati.

Peluncuran jaket baru Respiro di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Pilih-pilih Pelindung Jaket Motor

Sementara itu, Voxtrail hadir dengan desain yang lebih dinamis dan cocok untuk pengendara yang menyukai gaya berkendara sport touring.

"Kedua produk ini merupakan jawaban atas kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang semakin beragam," ujar Chief Operation Officer Respiro, Luthfie Permana.

"Overland dan Voxtrail dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara saat melakukan perjalanan jauh, baik di dalam maupun di luar kota,” tambahnya, dikutip VIVA di Jakarta Selatan, Kamis 12 September 2024.

Dalam acara peluncuran, Respiro juga menampilkan peragaan busana yang menampilkan Overland dan Voxtrail, serta beberapa produk lainnya dari kategori Rovero.

Dengan peluncuran Overland dan Voxtrail, Respiro semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand apparel motor terkemuka di Indonesia.

“Untuk yang Overland itu harganya Rp1.250.000, dan yang Voxtrail Rp1.047.000,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya