Goodyear Kolaborasi Bareng Mercedes-Benz

Kerja sama Goodyear dan Mercedes-Benz
Sumber :
  • Goodyear Indonesia

Jakarta, VIVA –Produsen ban di Indonesia, Goodyear melakukan kerja sama dengan merek mobil mewah Mercedes-Benz untuk menghadikan program eksklusif bagi para konsumen.

Pasar Otomotif Nasional Lesu, Penjualan Ban Kena Imbas

Melalui program tersebut, konsumen berpotensi mendapatkan hadiah mobil mewah Mercedes-AMG A35 hanya dengan membeli dua atau lebih ban Goodyear berukuran R17.

Arfianti Puspitarini selaku Head of Marketing Goodyear Indonesia mengungkapkan kerja sama dengan Mercedes-Benz bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi konsumen di pasar premium, juga pengguna SUV dan EV yang saat ini menjadi fokus perusahaan.

Inchcape Lihat Peluang Besar Elektrifikasi di Pasar Indonesia

Kerja sama Goodyear dan Mercedes-Benz

Photo :
  • Goodyear Indonesia

"Dengan program ini, konsumen berkesempatan mengikuti undian yang menawarkan hadiah utama Mercedes-AMG A 35. Merek mobil mewah ini memiliki posisi tersendiri untuk Godyear Indonesia," ujarnya dikutip VIVA di Jakarta.

Mercedes-Benz Axor dan Arocs: Truk Tangguh untuk Industri Tambang Indonesia

Ia menambahkan, "Kami senang sekali dengan kerja sama ini terutama dalam jaringan servis Mercedes-Benz seluruh Indonesia dengan layanan yang prima,”

Untuk diketahui, Goodyear telah lama dikenal sebagai produsen ban berkualitas tinggi termasuk mendukung segmen premium dengan ban berukuran R17 ke atas untuk kendaraan mewah.

Saat ini, Goodyear juga menyediakan ban untuk kendaraan listrik melalui produk Goodyear ElectricDrive yang diluncurkan pada bulan Juni 2024 lalu.

Melalui fokus pada inovasi dan kualitas, Goodyear terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen di segmen luxury, SUV dan EV yang semakin populer di Indonesia.

Program Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz untuk memenangkan Mercedes-AMG A 35 berlangsung dari September hingga Desember 2024.

Kemudian, pemenang undian akan diumumkan pada bulan Januari 2025. Konsumen yang membeli ban Goodyear ukuran R17 ke atas selama periode program ini akan mendapatkan nomor undian yang berlaku kelipatan, sehingga semakin banyak ban yang dibeli, semakin besar kesempatan untuk menang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya