Mercedes-Benz Axor dan Arocs: Truk Tangguh untuk Industri Tambang Indonesia

Mercedes-Benz Axor 2528 CH
Sumber :
  • Daimler Commercial Vehicle Indonesia

Jakarta, VIVA – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), sebagai distributor resmi Mercedes-Benz Truk dan Bus di Indonesia, menghadirkan solusi inovatif untuk industri tambang pada pameran Mining Indonesia 2024 di Jakarta International Expo.

Inchcape Lihat Peluang Besar Elektrifikasi di Pasar Indonesia

Acara yang berlangsung pada 11-14 September 2024 ini menampilkan empat unit truk tangguh Mercedes-Benz, yaitu Axor dan Arocs, yang dirancang khusus untuk operasional tambang.

Dengan tema "We Are Ready To Serve", DCVI menampilkan unit Mercedes-Benz Axor dan Arocs dalam berbagai aplikasi tambang, termasuk Truck Overburden dan Water-Sprayer.

Goodyear Kolaborasi Bareng Mercedes-Benz

Kedua seri ini dikenal dengan performa tinggi di medan berat, seperti area tambang. DCVI juga memperkenalkan solusi inovatif dalam bentuk New Fleetboard Indonesia, sebuah sistem telematika yang memudahkan pemantauan armada secara real-time.

Acara DCVI di Mining Indonesia 2024

Photo :
  • Daimler Commercial Vehicle Indonesia
Truk Ini Jadi Sorotan di Mining Indonesia 2024

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim menyatakan bahwa mereka selalu berusaha menyediakan truk yang kuat dan handal untuk mendukung kegiatan operasional tambang yang intensif.

“Mercedes-Benz Axor dan Arocs adalah solusi terbaik bagi pelanggan kami, berkat teknologi canggih dan efisiensi bahan bakar yang telah terbukti," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi, 12 September 2024.

Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, DCVI juga menawarkan berbagai program layanan purna jual yang menarik, seperti diskon suku cadang hingga 77% untuk Mercedes-Benz Axor Euro 4 dan 44% untuk Mercedes-Benz Arocs Euro 5.

Pelanggan juga bisa mendapatkan voucher servis senilai Rp500.000 dan diskon suku cadang hingga 40%, yang berlaku hingga akhir Desember 2024.

Dengan jangkauan layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatra hingga Sulawesi, DCVI siap melayani kebutuhan industri tambang dengan standar terbaik.

Para pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi dan layanan melalui sistem New Fleetboard Indonesia yang bisa diakses lewat aplikasi atau website resmi DCVI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya