Terpopuler: Mobil Mewah Maarten Paes, Motor Bebek Baru Yamaha

Maarten Paes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari mobil mewah Maarten Paes, sampai dengan motor bebek baru Yamaha.

Media Asing Ungkit Sumbangsih Besar Belanda di Balik Keganasan Timnas Indonesia

1. Punya Gaji Miliaran Rupiah, Maarten Paes Bisa Beli Mobil Ini Setiap Tahun

Maarten Paes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Terpopuler: Alasan Maarten Paes Bisa Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Venue PON Berlumpur dan Berair

Usaha PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) tidak sia-sia mendatangkan Maarten Paes menjadi pemain Timnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2026. Kiper yang sempat membela Belanda U-21 itu terbukti apik.

Soal gaji, kiper tersebut mendapatkan bayaran 400-600 ribu dollar, atau setara Rp6-9 miliar per musim di FC Dallas. Dengan bayaran itu, tentu Maarten Paes bisa membeli sejumlah mobil mewah yang dia ingingkan setiap tahun.

4 Momen Tidak Terlihat di TV saat Timnas Indonesia vs Australia: STY Komplain Rumput GBK

2. Motor Bebek Baru Yamaha Warnanya Keren, Punya Konsumsi BBM 96 KM per Liter

New Yamaha Finn 2024, motor bebek baru

Photo :
  • Yamaha Thailand

Di beberapa negara, termasuk Indonesia motor bebek tidak lagi digandrumi. Padahal beberapa tahun silam sepeda motor jenis tersebut menjadi penyumbang terbesar penjualan, sebelum ada skutik.

Meski kondisinya seperti itu, namun beberapa pabrikan tetap memproduksi, atau membuat motor bebek untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan harga terjangkau dengan transmisi manual. Yamaha salah satunya, pabrikan asal Jepang itu masih membuat motor bebek untuk Indonesia, dan beberapa negara lainnya seperti halnya Thailand.

3. Cara Marc Marquez Menghargai Gresini Racing, Tolak Coba Motor Baru Ducati

Marc Marquez di MotoGP San Marino 2024

Photo :
  • Crash.net

Sejumlah tim sudah mencoba motor baru untuk MotoGP 2025 di Sirkuit Misano, Italia. Terutama Ducati Lenovo yang sibuk menggarap perangkat elektronik terbaru di Desmosedici GP25 untuk musim depan.

Pengujian itu berlangsung satu hari setelah race MotoGP San Marino, pekan kemarin. Namun yang mencuri perhatian, Marc Marquez menolak melakukan pengujian motor baru Ducati di lintasan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya