Terpopuler: Harga Skuter Matik Edisi Terbatas, Motor Baru Honda Pesaing Kawasaki Ninja

Vespa Elettrica Monaco Edition
Sumber :
  • Greatbiker

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari harga skuter matik edisi terbatas, sampai dengan motor baru Honda pesaing Kawasaki Ninja.

Honda Siapkan Motor Sport Baru Pesaing Kawasaki Ninja 4 Silinder

1. Skuter Listrik Ini Dijual Terbatas, Harganya Bukan Main

Vespa Elettrica Monaco Edition

Photo :
  • Greatbiker
Kejutan AHM di Hari Pelanggan Nasional untuk Pemilik Motor Honda

Vespa kembali menarik perhatian dengan peluncuran edisi terbatas terbaru, Vespa Elettrica “Monaco Edition,” hasil kolaborasi dengan rumah modifikasi premium asal Jerman, Mansory.

Edisi khusus ini menghadirkan sentuhan eksklusif yang menggabungkan mobilitas ramah lingkungan dengan elemen balap, cocok untuk penggemar Vespa yang mencari gaya dan performa unik.

Tampang Mirip Vario 125, Ini Spesifikasi Skutik Kawasaki Brusky 125

2. Honda Siapkan Motor Sport Baru Pesaing Kawasaki Ninja 4 Silinder

VIVA Otomotif: Logo motor Honda

Photo :
  • VIVA Otomotif

Motor sport dengan mesin segaris empat silinder semakin popular. Padahal sejak zaman dahulu sejumlah pabrikan juga sempat membuat mesin tersebut untuk beberapa produknya, seperti yang dilakukan Honda.

Tapi di Indonesia, dan beberapa negara lain mesin empat silinder pada motor sport kembali menjadi sorotan setelah Kawasaki Ninja ZX-25R hadir. Meski hanya memiliki volume silinder 250cc, tapi suaranya seperti moge.

3. Viral Pemilik Mobil Ngamuk Tak Bisa Isi BBM Subsidi karena Pelat Nomor Baru

QR Code kendaraan pengguna BBM jenis pertalite

Photo :
  • Istimewa

Saat ini pembelian BBM subsidi di SPBU Pertamina memakai dengan menunjukkan QR code Subsidi Tepat. Namun, viral pemilik kendaraan yang ngamuk ke petugas SPBU dikarenakan tak bisa beli BBM subsidi karena ganti pelat nomor.

Kendaraan roda empat ke atas yang menjadi konsumen BBM subsidi wajib mendaftar di situs Subsidi Tepat MyPertamina untuk mendapatkan QR code. Jika tak memilikinya, maka konsumen tidak akan dapat membeli BBM subsidi, baik Pertalite maupun Biosolar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya