Reparasi Bodi Mobil Hyundai Hadir di Bekasi

Fasilitan perbaikan dan pengecatan Hyundai Bekasi
Sumber :
  • PT Hyundai Mobil Indonesia

Bekasi, VIVA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) baru saja meluncurkan fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan terbaru yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Kawin Silang Hyundai dan GM Siap Lahirkan Mobil Listrik dan Hidrogen

Langkah ini merupakan respons terhadap kebutuhan layanan yang belum merata di berbagai kota di Indonesia. Fasilitas ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perbaikan bodi dan perawatan cat kendaraan Hyundai dengan lebih efektif.

CEO PT Hyundai Mobil Indonesia, Denny Siregar menyatakan bahwa pertumbuhan penjualan Hyundai di Indonesia begitu agresif dari waktu ke waktu.

20 Brand Mobil Terlaris Agustus 2024, BYD Lengserkan Hyundai dan Chery

“Sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga kepuasan pelanggan, PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan di Kota Harapan Indah Bekasi,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 9 September 2024.

Fasilitan perbaikan dan pengecatan Hyundai Bekasi

Photo :
  • PT Hyundai Mobil Indonesia
Ini Diler yang Paling Banyak Jual Mobil Hyundai di RI

Fasilitas ini memiliki kapasitas kerja hingga 86 unit dan dilengkapi dengan dua spray booth yang dapat menangani hingga 450 unit per bulan.

Selain itu, fasilitas ini juga bekerja sama dengan lebih dari 36 perusahaan asuransi kendaraan bermotor dan menyediakan layanan perbaikan bodi untuk kendaraan listrik dengan berbagai tingkat kerusakan. Terdapat tiga stall yang disiapkan untuk mendukung perbaikan umum.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, fasilitas ini dibangun dengan total area 2.500 m² yang mencakup dua gedung serta area perkantoran seluas 1.500 meter persegi dengan ruang tunggu servis yang nyaman.

"Ke depannya kami berharap layanan Body & Paint Kota Harapan Indah, Bekasi, dapat menjadi salah satu jaringan PT HMI yang terus maju, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen," tutur COO PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja.

Fasilitas ini juga menawarkan layanan perawatan berkala untuk semua tipe kendaraan Hyundai, didukung oleh teknisi berpengalaman dengan standar kerja tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya