Terpopuler: Marquez Kalahkan Murid Rossi, Repsol Cerai dengan Honda

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter: Marc Marquez

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Senin kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari Marquez kalahkan murid Rossi, sampai Repsol cerai dengan Honda.

Jorge Martin Merasa Jadi Orang Bodoh Usai Gagal Gabung Ducati dan Ketikung Marquez

1. Valentino Rossi Saksikan Tim dan Muridnya Dikalahkan Marc Marquez di Italia

Valentino Rossi

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Valentino Rossi menyaksikan langsung tim, dan anak muridnya dikalahkan Marc Marquez di MotoGP San Marino, Italia, Minggu 8 September 2024. Pemilik VR46 Racing Team itu hadir sejak sesi latihan bebas.

Saat latihan FP2, Valentino Rossi bangga karena 3 pembalap yang merupakan anak didiknya catat waktu terbaik, yaitu Francesco Bagnaia di urutan pertama, Franco Morbidelli kedua, dan Marco Bezzecchi ketiga.

Cara Marc Marquez Menghargai Gresini Racing, Tolak Coba Motor Baru Ducati

2. Repsol Akhirnya Resmi Bercerai dengan Honda MotoGP, Buntut Performa Buruk?

Pembalap Honda, Luca Marini

Photo :
  • HRC MotoGP

Repsol akhirnya resmi meninggalkan Honda sebagai sponsor utama mereka di akhir musim MotoGP 2024. Ini mengakhiri salah satu kemitraan paling terkenal di MotoGP antara sponsor dan pabrikan tim besar.

Honda berpisah dengan pelumas motor yang sudah jadi sponsor mereka selama 30 tahun, atau sejak 1995. Ini mengakhiri salah satu kemitraan tersukses dalam sejarah olahraga ini.

3. Marc Marquez Gak Nyangka Bisa Juara MotoGP San Marino, Berkah Hujan

Marc Marquez di MotoGP San Marino 2024

Photo :
  • Crash.net

Marc Marquez secara mengejutkan bisa kembali meraih podium kemenangan pada balapan MotoGP San Marino, Minggu 8 September 2024. Pembalap Gresini Racing ini mengaku tidak menyangka bisa menjadi juara.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano itu, Marquez memulai balapan dari posisi 9. Namun hujan ringan yang turun di awal lap menjadi berkah bagi pembalap asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya