SEVA Cetak Rekor Baru di GIIAS 2024

Booth SEVA di GIIAS 2024
Sumber :
  • SEVA

Jakarta, VIVA – PT Astra Auto Digital sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan kemampuan finansial konsumen, mencatatkan prestasi baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Awal Semester Kedua Ini Mobil Honda yang Paling Dicari Orang

SEVA berhasil mencapai 5.395 Instant Approval selama pameran di Tangerang dan Surabaya. Pencapaian ini melampaui target hingga 135% dan mengalami peningkatan sebesar 17% dibanding periode yang sama pada 2023, dengan jumlah 4.618 Instant Approval.

Fitur Instant Approval menjadi andalan SEVA, memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit.

GIIAS 2024 Dongkrak Penjualan Mobil Honda di Juli 2024, Brio Masih Terlaris

Proses ini dilakukan melalui teknologi e-KYC, di mana calon pembeli hanya perlu mengisi data identitas dan mengunggah foto KTP. Layanan ini memberikan pengalaman yang cepat dan efisien bagi konsumen, memudahkan proses pembelian kendaraan.

Seva raih hasil positif di GIIAS 2024.

Photo :
  • SEVA
SEVA Catat 4.567 Instant Approval Sepanjang Pameran GIIAS 2024

Presiden Direktur SEVA, Handoko Liem menyampaikan bahwa capaian ini merupakan bukti komitmen SEVA dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen. Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman dan nyaman,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Senin 9 September 2024.

SEVA menawarkan berbagai pilihan mobil dari merek ternama seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, hingga Hyundai.

Platform ini juga terhubung dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi dari Garda Oto, menjadikan SEVA solusi lengkap untuk pembelian mobil.

Selain itu, program promosi “Hajatan SEVA di GIIAS” turut berperan dalam kesuksesan ini. Konsumen yang memesan mobil melalui SEVA di GIIAS 2024 berkesempatan memenangkan hadiah undian seperti logam mulia, sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya