Terpopuler: Bagnaia Murka di Sprint Race, Cara Dapat QR Code Pertalite

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia
Sumber :
  • Twitter: Ducati Corse

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari Bagnaia murka di Sprint Race, sampai dengan cara dapat QR Code Pertalite.

Bukti Marc Marquez Makin Nyaman

1. Bagnaia Murka Kalah dari Jorge Martin di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Photo :
  • Twitter: PeccoBagnaia
Viral Pemilik Mobil Ngamuk Tak Bisa Isi BBM Subsidi karena Pelat Nomor Baru

Francesco Bagnaia gagal memenangi sprint race MotoGP San Marino pada Sabtu 7 September 2024. Pembalap Ducati itu pun murka karena start yang buruk, padahal dirinya memulai balapan dari posisi terdepan.

Dalam sprint race yang berlangsung di Sirkuit Misano, Pecco Bagnaia start terdepan usai jadi tercepat di kualifikasi. Sayang, usai lampu hijau dinyalakan dirinya dilalui oleh Jorge Martin.

Jorge Martin soal Blunder Ganti Motor hingga Gagal Podium di MotoGP San Marino

2. Cara Cepat dapat QR Code Penggunaan Pertalite sebelum Pembatasan

Pengisian BBM subsidi pertalite pakai QR code

Photo :
  • Istimewa

Bagi pengendara yang ingin membeli BBM bersubsidi seperti biosolar dan pertalite di SPBU Pertamina harus menunjukkan QR Code. Mengingat beredar bakal adanya pembatasan pembelian bbm bersubsidi oleh pemerintah.

Ternyata, masih banyak masyarakat yang kesulitan atau tidak mengetahui cara mendapatkan Qr Code tersebut. Manajer Communication, Relations and CSR PT Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi, memberikan cara tercepatnya.

3. Keluarga Crazy Rich Asia Saling Bersaing Bikin Mobil Listrik

Mukesh Ambani

Photo :
  • http://www.ibtimes.com

Dalam perkembangan terbaru, dua konglomerat terbesar di Asia, Anil dan Mukesh Ambani, tampaknya akan bersaing langsung dalam industri kendaraan listrik (EV).

Keluarga Ambani, yang dikenal sebagai salah satu keluarga terkaya di Asia, kini saling bersaing untuk mendominasi sektor kendaraan ramah lingkungan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya