Terpopuler: Isi Garasi Andre Taulany, Kredit Innova Zenix

Andre Taulany.
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari  isi garasi Andre Taulany, sampai dengan kredit Innova Zenix.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

1. Gak Main-main, Ini Modal Andre Taulany Curi Perhatian Amanda Rigby

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany
Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Andre Taulany dikabarkan dengan dekat dengan artis muda cantik, yaitu Amanda Rigby. Kedekatan dua selebritis itu muncul setelah Andre Taulany resmi mengunggat cerai istrinya, Erin Wartia Trigina.

Untuk mendekati artis cantik muda blasteran Inggris-Jawa tersebut tentu bukan hal mudah, dan komedian tersebut sudah memiliki modal yang cukup jika berkaca dari kekayaan yang dimiliki saat ini.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

2. Punya Uang Segini Bisa Kredit Innova Zenix yang Dipakai Paus Fransiskus

Toyota Kijang Innova Zenix yang ditumpangi Paus Fransiskus di Indonesia

Photo :
  • Toyota Indonesia

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid cukup menjadi sorotan setelah digunakan sebagai mobil dinas pimpinan tertinggi Gereja Katolik, Paus Fransiskus saat tiba di Indonesia, Rabu 4 September 2024.

Bahkan Presiden Jokowi yang turut menemani iring-iringan juga menggunakan Kijang Innova Zenix Hybrid. Tidak heran jika mobil buatan lokal dengan dua sumber penggerak itu menjadi sorotan sejak kemarin.

3. Deretan Mobil yang Terancam Dilarang Beli Pertalite per 1 Oktober 2024

PT Pertamina Patra Niaga masih terus menyalurkan BBM jenis Pertalite (RON 90)

Photo :
  • Pertamina

Wacana pembatasan pembelian BBM Subsidi Pertalite makin berhembus kencang, dan kabarnya berlaku per 1 Oktober 2024. Keputusan ini disebutkan agar penyaluran BBM subsidi itu lebih tepat sasaran.

Dalam bocoran yang beredar, disebutkan bahwa pembatasan tersebut berdasarkan kapasitas silinder mobil. Di mana, BBM subsidi maksimal berkapasitas 1.400 cc yang boleh meminum BBM RON 90 keluaran Pertamina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya