Gak Main-main, Ini Modal Andre Taulany Curi Perhatian Amanda Rigby

Andre Taulany dan Amanda Rigby
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Andre Taulany dikabarkan dengan dekat dengan artis muda cantik, yaitu Amanda Rigby. Kedekatan dua selebritis itu muncul setelah Andre Taulany resmi mengunggat cerai istrinya, Erin Wartia Trigina.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Isu asmara keduanya semakin mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret Amanda saat sedang syuting.

Momen tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @luckyrichm, yang langsung viral dan memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Unggahan Amanda di Instagram pun tak luput dari komentar netizen. Banyak yang menjodohkan keduanya dan memberikan dukungan atas hubungan mereka.

"Cocok jadi calon istri baru pak haji (Andre Taulany)," tulis salah satu netizen. "Cantik banget, semoga beneran jodoh sama pak haji lomandan Andre Taulany," timpal netizen lainnya.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Namun untuk mendekati artis cantik muda blasteran Inggris-Jawa tersebut tentu bukan hal mudah, dan komedian tersebut sudah memiliki modal yang cukup jika berkaca dari kekayaan yang dimiliki saat ini.

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany


Seperti diketahui Andre Taulany merupakan komedian, vokalis, sekaligus presenter sukses yang kini hidup bergelimang harta. Selain tinggal di rumah mewah, mantan vokalis Stinky itu juga memiliki harta berjalan yang fantastis.

Harta berjalan, atau koleksi kendaraan Andre Taulany nilainya fantastis jika dihitung dari masing-masing unit motor, dan mobil yang terparkir di depan rumahnya di kawasan Bintaro, yang disebut Garasi Papalova.

Terakhir sekitar dua bulan lalu, koleksi kendaraannya diperlihatkan kepada pengusaha sukses asal Bali, yaitu Ajik Krisna melalui channel Youtube pribadinya.

“Ini Toyota Crown Wagon tahun 90, kayanya cuma satu. Ini kesayangan aku simpen, ini Cherooke Country saya suka karena warnanya silver tahun 1998,” ujar Andre dalam tayangannya, dikutip, Kamis 5 September 2024

Toyota Crown Wagon tersebut merupakan generasi 8 dengan kode bodi S130 yang diproduksi di Jepang pada 1987 sampai 1999. Mobil tersebut ditawarkan dalam beberapa model, mulai dari sedan, van, dan hardtop.

Bukan hanya dipasarkan di Jepang, Crown generasi tersebut juga di ekspor ke beberapa negara di Asia, Timur Tengah, dan Karibia. Namun untuk model Wagon secara populasi tidak sebanyak sedan, terutama di Indonesia.

Sehingga menjadi langka, dan diburu oleh para kolektor. Mobil tersebut memiliki beberapa powertrain selama diproduksi, mulai dari bensin 3.000cc, 2.000cc supercharger, 2.400cc diesel turbo, hingga 2.400cc turbo.

Andre juga memiliki Mercedes-Benz 280SL lansiran 1970-an, mobil klasik atap terbuka itu lebih dikenal Mercy Pagoda, dan hanya menjadi pajangan di garasinya. Lalu ada Toyota MR2, dan Jeep TJ Sahara.

Meskipun memiliki banyak mobil klasik, Andre Taulany tetap menggunakan Toyota Kijang Innova Zenix, atau Alphard untuk mobilitas sehari-hari.

Bukan hanya mobil, Andre Taulany juga memiliki beberapa motor seperti Harley-Davidson, Vespa, Honda, dan lain-lain, mulai dari klasik sampai moderen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya