BYD Buka Diler di Pulau Dewata

Diler BYD di Denpasar, Bali
Sumber :
  • BYD Indonesia

Denpasar, VIVA – PT Harmoni Makmur Indonesia melalui divisi Harmony Auto Group, baru-baru ini meresmikan diler BYD pertamanya di Pulau Dewata, tepatnya di By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

BYD M6 Sudah Ditunggu Ribuan Orang, Tapi Diler Baru Terima Unit Segini

Acara ini menandai langkah ekspansi perusahaan ke pasar Bali dengan membawa konsep layanan inovatif dan tampilan modern yang serupa dengan diler BYD di Jakarta.

Sebanyak hampir seratus perwakilan dari berbagai sektor, termasuk finansial, otomotif, dan media, turut menyaksikan acara tersebut.

Cuma Jualan Mobil Listrik, Berapa Banyak yang Beli Brand Ini di Indonesia

Menurut General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, peresmian diler BYD Harmony By Pass Ngurah Rai yang merupakan showroom ke-21 mereka di Indonesia, mencerminkan komitmen perusahaan untuk menyediakan kendaraan energi baru berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bali.

Peresmian diler BYD di Bali

Photo :
  • BYD Indonesia
10 Mobil China yang Paling Banyak Dibeli Orang RI di Bulan Lalu

“Dengan rencana untuk memiliki 50 showroom di Indonesia pada akhir tahun ini, kami berkomitmen untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Rabu 4 September 2024.

Diler ini terletak di lokasi strategis di Selatan Bali, dekat Bandara Internasional Ngurah Rai dan pusat komersial utama, serta menjadi akses penting bagi wisatawan.

Dengan luas lahan 2.000 meter persegi dan total bangunan 4.000 meter persegi yang terdiri dari 4 lantai, diler ini menawarkan ruang pamer untuk hingga 10 unit kendaraan, lounge, fasilitas servis lengkap, dan area parkir atap.

Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia, Suwandy mengungkapkan bahwa peresmian diler baru tersebut merupakan langkah penting dalam menghadirkan mobilitas berkelanjutan ke Bali.

“Kami percaya, kendaraan BYD akan menjadi pilihan ideal bagi masyarakat Bali yang peduli akan lingkungan dan akan memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan pariwisata di pulau ini,” tuturnya.

Diler BYD di Denpasar, Bali

Photo :
  • BYD Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya