Terpopuler: Pemutihan Pajak Kendaraan, Innova Zenix Paus Fransiskus

Toyota Kijang Innova Zenix yang ditumpangi Paus Fransiskus di Indonesia
Sumber :
  • Toyota Indonesia

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari pemutihan pajak kendaraa, sampai dengan Innova Zenix Paus Fransiskus.

Jadi Jaminan Keamanan Penerbangan Paus Fransiskus ke Papua Nugini, Dirut Garuda: Ada Obrolan Rahasia

1. 7 Provinsi Ini Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Selama September 2024

Ilustrasi STNK

Photo :
  • Seva.id
Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

Sebanyak 7 provinsi menggelar program pemutihan pajak kendaraan bermotor sepanjang bulang September 2024. Program pemutihan pajak ini dilaksanakan di bawah kewenangan pemerintah daerah.

Perlu dicatat, Jenis yang didiskon juga beragam di setiap wilayah. Seperti ada provinsi yang memangkas denda keterlambatan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) maupun gratis balik nama surat-surat kendaraan.

Momen Kunjungan Paus Fransiskus Makin Sempurna dengan Bantuan Teknologi AR

2. Pecco Bagnaia Ditabrak Adik Marquez, Murid Valentino Rossi: Mungkin Dia Buta

Insiden Francesco Bagnaia dan Alex Marquez di MotoGP Aragon 2024

Photo :
  • Crash.net

Francesco Bagnaia harus gagal finis di MotoGP Aragon 2024 usai mengalami crash karena ditabrak oleh Alex Marquez. Murid Valentino Rossi sekaligus pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, memberikan kritik pedas pada Alex Marquez.

Dalam balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Pecco Bagnaia crash usai ditabrak oleh Alex Marquez di 5 lap akhir saat perebutan posisi 3. Usai balapan, Alex Marquez mengatakan dia tidak dapat melihat Bagnaia hingga akhirnya terjadi senggolan.

3. Mobil Innova Zenix yang Dipakai Paus Fransiskus Gunakan Pelat SCV 1, Apa Artinya?

Antusiasme Tinggi Warga Sapa Paus Fransiskus di Jalan Usai Tiba di Indonesia

Photo :
  • AP Photo/Dita Alangkara

Pemimpin Takhta Suci Vatikan Paus Fransiskus akhirnya tiba di Indonesia kunjungan keagamaan sekaligus kenegaraan atau apostolik, Selasa 3 September 2024. Selama di Jakarta, Paus Fransiskus menaiki mobil Toyota Kijang Innova Zenix.

Paus Fransiskus tiba di Bandara International Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pukul 12.26 WIB. Paus sendiri dijemput dengan menggunakan kendaraan sipil, yakni Toyota Kijang Innova Zenix berwarna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya