Ada Promo Ganti Oli Sambut Hari Konsumen Nasional

Pertamina Lubricants
Sumber :
  • Pertamina Lubricants

Jakarta, VIVA – PT Pertamina Lubricants merayakan Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada 4 September 2024. Hal ini dirayakan dengan menghadirkan program istimewa untuk para konsumennya.

Home Service Jadi Fokus di Enduro Skill Contest

Adapun program tersebut bertajuk "Ganti Oli Hemat, Kendaraan Semakin Terawat", dan berlangsung Program mulai dari 2- 8 September 2024 di seluruh outlet Fastron Autoservice dan Enduro Motorservice di Indonesia.

Pertamina Lubricants

Photo :
  • Pertamina Lubricants
Kerja Sama Pertamina Lubricants dengan VR46 di Luar MotoGP

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga menghadirkan potongan harga spesial bagi seluruh pelanggan setia.

Nugroho Setyo Utomo selaku VP Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa promo ini sebagai bentuk spresiasi terhadap para pelanggan, untuk menjaga performa kendaraanya.

"Melalui promo ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menawarkan solusi perawatan kendaraan yang lebih hemat," ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Untuk diketahui, program ini menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pelanggan yakni, potongan harga Rp30 ribu untuk pembelian seluruh produk Pertamina Fastron dengan minimal pembelian 3.5 liter untuk mobil dan potongan harga Rp5 ribu untuk seluruh produk Pertamina Enduro, kecuali Enduro Matic Gear untuk motor.

"Potongan harga ini tidak hanya memudahkan pelanggan untuk menjaga performa kendaraan, tetapi juga menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan produk berkualitas terbaik dari Pertamina Fastron dan Enduro untuk setiap kebutuhan kendaraan di Indonesia," tutur Nugroho.

Lebih lanjut, mengganti oli secara rutin merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga performa kendaraan.

"Oli berfungsi sebagai pelumas yang melindungi mesin dari gesekan berlebih, mencegah overheating, dan memperpanjang umur mesin. Dengan pemilihan oli yang tepat, kendaraan konsumen akan memiliki performa yang optimal dan masa pakai yang lebih panjang," terang Nugroho.

Maka dari itu, PT Pertamina Lubricants menawarkan varian produk Pertamina Fastron dan Enduro yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan.

Sebagai informasi, Pertamina Fastron adalah pelumas sintetik berkualitas tinggi yang dikembangkan untuk mobil-mobil modern, baik dengan mesin konvensional maupun turbo.

Fastron hadir dalam beberapa varian, seperti Fastron Gold, Fastron Techno, Fastron Eco Green dan Fastron Platinum, yang masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mesin, mulai dari mobil sport hingga kendaraan keluarga.

Untuk kendaran roda dua, Pertamina Enduro merupakan pilihan ideal untuk motor, terutama bagi mereka yang menempuh perjalanan panjang atau berkendara sehari-hari.

Enduro memiliki berbagai varian seperti Enduro 4T Racing untuk motor berperforma tinggi, Enduro 4T untuk motor harian, dan Enduro Matic series yang khusus dirancang untuk motor matic.

"Dengan merawat kendaraan melalui produk Pertamina Fastron dan Enduro, pelanggan tidak hanya memastikan performa mesin tetap prima, tetapi juga berkontribusi dalam penggunaan produk dalam negeri yang berkualitas dunia," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya