Viral Porsche Taycan Seruduk Honda HR-V hingga Ringsek

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, viral sebuah unggahan di media sosial menunjukkan kecelakaan antara dua mobil di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Kecelakaan Balap Jalan Raya Tewaskan Pembalap Italia Secara Tragis

Dikutip VIVA dari laman Instagram @Lowslowmotif pada Selasa, 3 September 2024, terlihat, kecelakaan tersebut melibatkan Porsche Taycan dan Honda HR-V. Nampak, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Pada Honda HR-V mengalami ringsek pada bagian bodi depan. Sementara, Porsche Taycan dengan nomor polisi B 16 AAH terlihat rusak pada bagian bodi depan dan samping.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara
Polisi Satroni Rumah Pengemudi Innova yang Tabrak Restoran di Senopati, Hasilnya Mencengangkan

Peristiwa tersebut juga direkam dan diunggah oleh akun X/Ringgicahyoo. Berdasarkan keterangan postingan, Porsche Taycan berwarna merah diduga melaju dengan kecepatan tinggi saat melewati perempatan jalan.

Saat melintas, diduga pengemudi Porsche Taycan tak melihat datangnya Honda HR-V yang berada di arah berlawanan.

"Intinya: mobil mobil merah ngebut di perempata nabrak korban mobil hitam Honda HR-V (hingga) rusak parah," tulisnya di unggahan tersebut.

Dalam video juga terlihat, mobil merah tersebut   terhenti cukup jauh dari Honda HR-V dan berhenti di sebagian kawasan trotoar.

Melihat unggahan di media sosial ini, banyak warganet yang menyayangkan kecelakaan ini karena melibatkan mobil seharga Rp6 miliaran.

"Duhh.. Taycan.. bayar berapa yaa? dah jual diri masih belum lunas + ginjal kiri kanan masih belum lunas," tulis netizen.

"Klo org kaya sih lbh santuy urusan ganti rugi... Jangan lupa minta kompensasi jg krn bisa 2bln tuh di bengkel," kata warganet.

"Kaloooo udahhhh hancurrr lebur gitu bisa dipakai borrr," tutur satu netizen.

"Emang di jalan ini lowong tdk ada lampu merah. Kebut" an disini polisi plongg," ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya