Terpopuler: Bagnaia Vs Marquez, 10 Mobil Mewah Toyota

Alex Marquez vs Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2024
Sumber :
  • MotoGP

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Senin kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari Bagnaia vs Marquez, sampai dengan 10 mobil mewah Toyota.

Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

1. Bagnaia Menilai Alex Marquez Sengaja Menabraknya, FIM MotoGP Putuskan Ini

Insiden Francesco Bagnaia dan Alex Marquez di MotoGP Aragon 2024

Photo :
  • Crash.net
Terpopuler: Mobil Mewah Maarten Paes, Motor Bebek Baru Yamaha

Francesco Bagnaia benar-benar apes di MotoGP Aragon, dirinya gagal finis pada sesi balapan utama karena crash, Minggu 1 September 2024. Pecco Bagnaia crash usai ditabrak oleh Alex Marquez di 5 lap akhir saat perebutan posisi 3.

Pembalap Ducati itu menunjukkan data bahwa gas Alex Marquez tetap terbuka selama insiden itu. Bagnaia menilai bahwa data itu menunjukkan pembalap Spanyol itu mencoba melakukan kontak dengannya.

Bukti Marc Marquez Makin Nyaman

2. 10 Mobil Mewah Toyota Selain Lexus

VIVA Otomotif: Toyota Century SUV

Photo :
  • Dok: Toyota

Toyota dikenal luas sebagai merek yang andal, nyaman, dan terjangkau. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Toyota juga memiliki sisi mewah yang mampu bersaing dengan produsen mobil mewah kelas dunia.

Bukan hanya Lexus, tetapi mobil-mobil Toyota yang sepenuhnya berdarah biru ini telah menggetarkan pasar otomotif mewah, meskipun sebagian besar hanya dipasarkan di Jepang.

3. Klasemen MotoGP 2024: Jorge Martin Unggul Jauh Usai Bagnaia Apes di Aragon

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Photo :
  • Twitter: Pramac Racing

Jorge Martin berhasil menjaga jarak poin cukup jauh dengan Francesco Bagnaia dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP. Ini menyusul hasil cukup baik yang diraih Martin, ketimbang pembalap Ducati itu yang apes di MotoGP Aragon 2024.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Motorland, Minggu 1 September 2024, Jorge Martin berhasil meraih podium kedua atau kalah dari Marc Marquez sebagai juara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya