Terpopuler: Toyota Fortuner Bertenaga Buas, Motor Honda Rp17 Jutaan

Toyota Fortuner GR Sport dengan ADAS dan Kamera 360
Sumber :
  • Cartoq

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 29 Agustus 2024, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari Toyota Fortuner bertenaga buas, sampai dengan motor Honda Rp17 jutaan.

Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

1. Toyota Siapkan Fortuner Bertenaga Buas

Toyota Fortuner GR Sport dengan ADAS dan Kamera 360

Photo :
  • Cartoq
Terpopuler: Mobil Mewah Maarten Paes, Motor Bebek Baru Yamaha

Sepanjang tahun ini, berbagai produsen mobil telah meluncurkan model baru, dan diperkirakan akan ada lebih banyak lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Di tengah kesibukan para produsen mobil, Toyota tampaknya belum menunjukkan gebrakan yang signifikan. Namun, baru-baru ini, Toyota memperluas fasilitas produksinya di Bidadi, India, untuk memenuhi permintaan pasar yang meningkat.

Terpopuler: Harga Skuter Matik Edisi Terbatas, Motor Baru Honda Pesaing Kawasaki Ninja

Dengan kapasitas produksi yang ditingkatkan, Toyota diperkirakan akan segera meluncurkan versi lebih bertenaga dari Toyota Fortuner mild hybrid.

2. Harga Rp17 Jutaan Motor Honda Ini Punya Konsumsi BBM 69 KM per Liter

VIVA Otomotif: Logo motor Honda

Photo :
  • VIVA Otomotif

Motor Honda yang beredar di pasar global memiliki nama berbeda-beda, namun secara spesifikasi hampir sama. Terutama di segmen sejuta umat, seperti model skutik, atau motor bebek di pasar Asia.

Di Indonesia misalnya, Honda memiliki motor bebek termurah yang diberi nama Revo. Sedangkan di Filipina ada produk serupa namun namanya menjadi Wave RSX yang ditawarkan dalam dua varian.

3. Pilihan Mobil Bekas Mewah, Ini Model Paling Diburu

Mini Cooper bekas

Photo :
  • Arianti Widya

Mobil mewah merupakan simbol prestige, yang menunjukkan kesan menawan dan performa mesin yang tak tertandingi. Tak heran, bila kendaraan di segmen ini banyak didambakan oleh sebagian besar masyarakat. Kendati demikian, mobil mewah tentu memiliki banderol yang tidak murah.

Maka dari itu, tak sedikit masyarakat yang memilih untuk membeli mobil mewah dengan status seken atau bekas. Mobil mewah bekas ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi yang menginginkan kemewahan kendaraan tanpa harus mengeluarkan biaya sebesar membeli mobil baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya