Mobil Andalan Marshel yang Mundur dari Calon Wakil Walikota Tangsel

Penyerahan B1 KWK Partai Gerindra dari Marshel Widianto ke Benyamin Davnie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

VIVA – Komika Marshel Widianto mundur sebagai bakal calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan dari Partai Gerindra. Sebagai penggantinya, dia memberikan dukungan kepada Benyamin Davnie, dan Pilar Saga Ichsan.

Pencarian Harun Masiku, KPK Temukan Mobilnya yang Diparkir Bertahun-tahun

Keputusan itu disampaikan Riza Patria sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel yang berpasangan dengan Marshel Widianto dari Partai Gerindra.

“Saya akan mendapatkan tugas lain, jadi saya mundur dari Pilwakot Tangerang Selatan. Terkait (Marshel) juga mundur sama ya,” ujarnya kepada wartawan di KPU Jakarta.

Jawab Kabar soal Kabinet Prabowo Mencapai 40 Menteri, Begini Respons Elite Gerindra

Hyundai Creta Mobil Marshel Widianto

Photo :
  • Screenshot Youtube

Di luar itu, Marshel seperti diketahui sama dengan artis pada umumnya, yaitu memiliki kendaraan yang kerap dipakai untuk mobilitas. Salah satu aset transportasi yang menjadi andalannya, yaitu mobil.

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Marshel sempat kepergok kamera menggunakan Hyundai Creta berwarna dual tone, yaitu perpaduan merah, dan hitam saat diperiksa Polda Metro Jaya pada 2022 silam, terkait video porno Dea OnlyFans.

Hyundai Creta yang digunakan adalah tipe tertinggi, atau Prime IVT, saat ini harga SUV kompak tersebut sudah menyentuh Rp400 jutaan.

SUV itu secara utuh di pabrik terbaru mereka yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat dengan menggunakan komponen lokal. Secara penampilan, dan spesifikasi SUV itu diklaim berbeda dibandingkan di India.

Eksterior Creta buatan Indonesia mengusung bahasa desain parametric dynamics. Terdapat lampu DRL (Daytime Running Light) teintegrasi dengan grill, dan lampu utama yang seakan-akan tidak terlihat ketika dimatikan. 

Bagian belakang lampu pengereman model bumerang, dan spoiler lengkap dengan high monted stop lamp. Secara penampilan memang lebih atraktif, dan berbeda dibandingkan Creta yang sudah meluncur di India pada tahun lalu. 

SUV 5-penumpang itu dilengkapi panoramic sunroof seperti halnya mobil-mobil mewah. Kemudian sistem hiburannya didukung speaker lansiran Bose, panel instrument untuk informasi kendaraan 10,25 inci full warna alias TFT LCD.

Dipersenjatai mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.497cc dengan tenaga maksimal 115 PS di 6.300 rpm, dan torsi 144,1 Nm di 4.500 rpm. Disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 6-percepatan, dan matik IVT (Intelligent Variable Transmission).

Selain itu untuk memudahkan penggunanya, pabrikan berlogo H miring tersebut menyematkan teknologi konektivitas yang disebut Bluelink. Di mana mobil dapat terhubung dengan smartphone melalui internet.

Fungsinya cukup beragam, penggguna dapat menghidupkan mesin dari jarak jauh menggunakan gawai, menutup jendela, mengunci pintu, membuat pagar elektronik atau geo fancing, melihat keberadaan mobil terkahir di parkir, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya