GIIAS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Segini Harga Tiketnya

GIIAS Surabaya
Sumber :
  • Gaikindo

Surabaya, VIVA – Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, resmi dibuka hari ini oleh Plt Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, Putu Juli Ardika.

Ada yang Beda dari Nissan Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2024

Acara pembukaan di Grand City, Surabaya, juga dihadiri Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan RI, Danto Restyawan, Ketua Gaikindo Yohannes Nangoi, serta Ketua Penyelenggara Pameran Rizwan Alamsjah.

Dalam sambutannya, Nangoi menyampaikan apresiasi atas dukungan Kementerian Perindustrian dalam mendorong industri kendaraan bermotor untuk terus berinovasi.

Pameran Otomotif IIMS Tahun Depan Digelar 13-23 Februari 2025

"Perhelatan GIIAS Surabaya ke-9 ini bukan hanya ajang untuk memamerkan kendaraan terbaru, tetapi juga merupakan platform strategis untuk mendorong perkembangan industri otomotif di Jawa Timur, yang memiliki kontribusi signifikan terhadap industri otomotif nasional," ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Kamis 29 Agustus 2024.

Adhy Karyono juga mengapresiasi pemilihan Surabaya sebagai kota kedua penyelenggaraan GIIAS.

SEVA Catat 4.567 Instant Approval Sepanjang Pameran GIIAS 2024

"Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan telah memilih Surabaya, dan ini bagian dari upaya kita untuk meningkatkan industri otomotif di Indonesia, khususnya Jawa Timur," ungkapnya.

Tahun ini, GIIAS Surabaya mencatatkan rekor dengan total area 13.000 meter persegi dan partisipasi 34 merek otomotif global.

"Kami sangat bangga bahwa acara ini menghadirkan pengalaman yang lebih lengkap dan memuaskan bagi pengunjung," tambah Nangoi.

GIIAS Surabaya 2024 berlangsung hingga 1 September 2024 dan didukung penuh oleh berbagai sponsor seperti AstraFinancial, Shell Helix, PLN, dan lainnya. Tiket dapat dibeli secara online maupun on the spot dengan harga mulai Rp25.000.

Mobil Listrik Honda e:N1 di GIIAS Surabaya 2024

Mobil Listrik Honda e:N1 Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Honda kembali hadir pada ajang GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung mulai 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2024