Terpopuler: Harga Mobil Listrik Bekas, Naik Kelas dengan Honda Vario 160

Ilustrasi pengisian baterai mobil listrik.
Sumber :
  • Paultan

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 28 Agustus 2024, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari harga mobil listrik bekas, sampai naik kelas dengan Honda Vario 160.

Naik Kelas dengan Honda Vario 160: Fitur Canggih untuk Pengalaman Berkendara Maksimal

1. Harga Mobil Listrik Bekas di Korea Selatan Makin Jatuh, Sedikit Pembelinya

Ilustrasi pengecasan mobil listrik Hyundai Ioniq

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Harga Honda BeAT Baru Cukup Buat Beli Yamaha NMAX atau Kawasaki Ninja Bekas

Masyarakat di Korea Selatan masih dipenuhi dengan ketakukan untuk membeli mobil listrik, usai terjadinya insiden kebakaran hebat. Bahkan, kini harga mobil bekasnya saja pada turun drastis di pasaran.

Enam dari 10 pemilik mobil listrik mengaku takut bagaimana ganti rugi jika mobil miliknya yang terbakar. Alhasil, permintaan di pasar pun menurun.

Wuling Cloud EV Masuk, Ini Daftar Harga Mobil Listrik di Indonesia per Mei 2024

2. Naik Kelas dengan Honda Vario 160: Fitur Canggih untuk Pengalaman Berkendara Maksimal

Honda Vario 160 Grande Matte Blue

Photo :
  • Dok: AHM

Perjalanan panjang generasi Honda Vario tak bisa dipungkiri. Berawal tahun 2006 sebagai generasi pertama dengan mesin 110 cc maka kini Honda telah menghadirkan generasi terbaru atau generasi keenam dengan lahirnya Vario 160.

Tak dapat dipungkiri bahwa Honda merupakan pabrikan yang merajai penjualan motor matic di Indonesia. Sehingga mereka terus berinovasi untuk memberikan produk yang terbaik. Bahkan hadirnya Vario 160 untuk menjawab pabrikan Yamaha yang menjadi kompetitornya.

3. Intip Deretan Mobil Mewah Cagub Jakarta PDIP Pramono Anung

Pramono Anung-Rano Karno Daftar Cagub DKI di KPUD Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

PDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung Pramono Anung Wibowo menjadi calon Gubernur Jakarta. Pada Pilgub 2024, dirinya akan bertandem dengan Rano Karno sebagai Cawagub.

Menarik sisi lain dari Pramono Anung perihal koleksi kendaraannya. Dikutip VIVA Otomotif dari LHKPN, Rabu 28 Agustus, Pramono Anung tercatat memiliki kekayaan sebesar Rp 104.285.030.477, atau Rp104 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya