Terpopuler: Bocah 5 Tahun Ngebut Pakai Lamborghini, Balap Liar Ditabrak TNI

Bocah cilik mengemudikan Lamborghini
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 25 Agustus 2024, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai daribocah 5 tahun ngebut pakai Lamborghini, sampai dengan balap liar ditabrak TNI.

Bocah 5 Tahun Ngebut Pakai Lamborghini, Bapaknya bukan Orang Biasa

1. Viral Aksi Balap Liar Motor Ditabrak Dua Mobil TNI

Aksi mobil TNI bubarkan balap liar motor

Photo :
  • TikTok
Viral Aksi Balap Liar Motor Ditabrak Dua Mobil TNI

Balap liar motor kerap kali dilakukan pada malam hari ketika lalu lintas sepi. Meski memberikan adrenalin dan kesenangan bagi yang melakukannya, namun ini bisa menimbulkan risiko sangat besar pada pengguna jalan lain yang sedang melintas atau masyarakat sekitar.

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral di dunia maya memperlihatkan aksi balap liar motor yang dilakukan oleh sejumlah anak muda yang tidak bertanggung jawab.

Polisi Tangkap RK Terkait Lamborghini Tabrak Pemulung hingga Tewas di Jakut

2. Bocah 5 Tahun Ngebut Pakai Lamborghini, Bapaknya bukan Orang Biasa

Bocah cilik mengemudikan Lamborghini

Photo :
  • Carscoops

Dunia balap semakin diramaikan oleh sosok cilik yang mencuri perhatian, Zayn Sofuoglu. Bocah asal Turki ini baru berusia lima tahun, namun sudah mencatatkan prestasi luar biasa di dunia otomotif.

Nama Zayn Sofuoglu mulai mencuat pada awal 2023, ketika video dirinya melakukan aksi donut dengan Ferrari SF90 Stradale di usia tiga tahun menjadi viral di internet. Aksi spektakuler tersebut membuat banyak orang kagum sekaligus terheran-heran.

3. Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Rugi Rp3 Triliun

Xiaomi SU7

Photo :
  • Carscoops

Xiaomi, raksasa teknologi asal Tiongkok, menghadapi tantangan besar dalam bisnis pengembangan, produksi, dan penjualan kendaraan listrik. Kehadiran sedan sport SU7, yang baru diluncurkan, telah menyebabkan kerugian besar bagi perusahaan.

Meskipun begitu, jika dilihat dari kerugian per kendaraan, Xiaomi masih lebih baik dibandingkan dengan beberapa merek otomotif yang sudah lebih mapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya