Deretan Supercar Ramaikan Jalanan Bali

Komunitas Independent Supercar Club
Sumber :
  • ISC

Denpasar, VIVA – Independent Supercar Club (ISC), komunitas pemilik supercar dari merek-merek seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan McLaren, merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dengan kegiatan istimewa di Bali.

Punya Mobil Ini Harus Siap Mental, Ganti Kampas Rem Saja Rp85 Juta

Komunitas kendaraan kencang ini telah menjadi wadah berjejaring bagi para pemilik supercar di Jakarta, dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Acara berlangsung dari 15 hingga 18 Agustus 2024, di mana para anggota klub mengendarai supercar mereka melintasi Pulau Dewata.

Perempuan Ini Bukan Orang Sembarangan di McLaren Automotive

Setibanya di Icon Bali Mall, mereka disambut oleh 20 anak yang membawa bendera kebanggaan klub ISC. Perjalanan dilanjutkan ke community hub untuk selebrasi yang dimeriahkan berbagai pertunjukan, termasuk tari bendera.

Komunitas Independent Supercar Club

Photo :
  • ISC
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Tidak ketinggalan, komunitas juga menggelar aksi sosial berupa donasi kepada Yayasan Bali Animal Welfare Association (BAWA), sebuah pusat rehabilitasi dan adopsi hewan yang fokus pada penyelamatan, rehabilitasi, dan penempatan hewani.

"Semua makhluk hidup layak mendapat perlakuan yang humanis, termasuk hewan. Kami mendukung penuh kasih sayang terhadap hewan," ujar seorang anggota ISC, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Minggu 25 Agustus 2024.

ISC berkomitmen untuk terus berbagi melalui berbagai kegiatan sosial. Sebelumnya, mereka juga telah melaksanakan CSR bertajuk "Blissful Iftar" di Jakarta, di mana mereka memberikan bantuan kepada panti asuhan dan mengajak anak-anak yatim mengendarai supercar.

Untuk kolaborasi di masa mendatang, ISC membuka pintu bagi pihak lain. "Saat ini, kami belum ada rencana kolaborasi, tapi kami menunggu undangan," tutur salah satu komite ISC.

Bugatti Veyron 16.4 diboyong ke Indonesia.

Buat Sultan Gak Masalah, Biaya Ganti Busi Mobil Ini Bisa Beli NMAX Turbo

Memiliki mobil dalam kondisi prima menjadi impian semua orang, namun semakin mahal harga mobilnya begitupun dengan perawatannya, bahkan ganti busi saja puluhan juta rupia

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2024