Terpopuler: Motor Bebek Honda Irit BBM, Penyebab Air Keluar dari Knalpot

Logo Honda
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor bebek Honda irit BBM, sampai dengan penyebab air keluar dari knalpot.

Motor Bebek Baru Yamaha Warnanya Keren, Punya Konsumsi BBM 96 KM per Liter

1. Motor Bebek Honda yang Lebih Irit dari BeAT, Konsumsi BBM 65 KM per Liter

Honda XRM125 DS baru

Photo :
  • Honda Filipina
Raffi Ahmad Motoran Pakai Yamaha F1ZR, Netizen: Kegoreng Lagi Nih Harganya

Motor-motor Honda yang menyasar segmen menengah ke bawah dikenal memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik. Bahkan baru-baru ini mereka merilis motor bebek yang lebih irit dari Honda BeAT di Indonesia.

Motor tersebut adalah Honda XRM125 DS baru yang dirancang untuk bisa melewati berbagai kondisi jalan. Secara basik seperti jenis bebek, namun memadukan unsur trail, terutama pada sektor kaki-kakinya.

Honda Luncurkan Motor Bebek Bertransmisi Canggih

2. Jangan Panik, Ini Penyebab Air Keluar dari Knalpot Mobil

Air menetes dari knalpot.

Photo :
  • www.ypayonline.com

Dalam kondisi tertentu, pengemudi mungkin akan menemukan knalpot kendaraannya mengeluarkan air. Hal ini sering kali dianggap sebagai sebuah masalah oleh pengendara, namun sebenarnya Anda tak perlu cemas.

Knalpot memiliki fungsi sebagai komponen yang akan mengeluarkan gas buang yang dihasilkan oleh proses pembakaran pada mesin. Namun, dalam kondisi tertentu, knalpot juga bisa mengeluarkan air atau asap putih.

3. Edukasi soal Ban, Santa Fe Owners Community Indonesia Sambangi Pabrik Goodyear

Komunitas Santa Fe Owners Community Indonesia (SOCI)

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Komunitas mobil Santa Fe Owners Community Indonesia atau SOCI melakukan kunjungan ke pabrik PT Goodyear Indonesia di Bogor, Sabtu 24 Agustus 2024. Dalam kunjungannya ini, para member SOCI diajak untuk mengenal ban SUV lebih jauh.

Kordinator SOCI untuk Wilayah Jabodebek, Andreas Bongso, mengungkapkan bahwa ini menjadi kunjungan pertama ke pabrik ban. Diharapkan dengan menyambangi Goodyear ini bisa menjadi awal baik bagi keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya