Viral Aksi Balap Liar Motor Ditabrak Dua Mobil TNI

Aksi mobil TNI bubarkan balap liar motor
Sumber :
  • TikTok

Jakarta, VIVA –Balap liar motor kerap kali dilakukan pada malam hari ketika lalu lintas sepi. Meski memberikan adrenalin dan kesenangan bagi yang melakukannya, namun ini bisa menimbulkan risiko sangat besar pada pengguna jalan lain yang sedang melintas atau masyarakat sekitar.

Terpesan Ratusan Unit, Harga Chery Tiggo 8 Bisa Lebih Murah dari Estimasi

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral di dunia maya memperlihatkan aksi balap liar motor yang dilakukan oleh sejumlah anak muda yang tidak bertanggung jawab.

Dikutip VIVA dari akun TikTok @ikyy_ayu pada Sabtu, 24 Agustus 2024, nampak para pelaku balap liar motor tersebut banyak yang tidak menggunakan helm.

Eks Penyidik Cibir Kinerja KPK yang Baru Temukan Mobil Harun Masiku setelah Dua Tahun Terparkir

Sesaat sedang melakukan aksi balap liar motor tersebut, datang dua mobil TNI dari arah kejauhan dengan kecepatan tinggi.

Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

Kedua mobil TNI tersebut langsung menabrak para pengendara balap liar motor, dengan tujuan untuk membubarkan aksi pelanggaran tersebut.

Adapun dua mobil TNI dengan bodi yang berbalut warna hijau doff tersebut merupakan Toyota Innova Reborn dan Chevrolet Trailblazer.

Belum diketahui secara pasti, dimana lokasi aksi balap liar motor ini terjadi.

Video viral ini pun mendapatkan perhatian dari para pengguna TikTok, banyak yang mendukung aksi dari kedua mobil TNI tersebut.

"Innova Reborn Hitam Plat Militer & Chevy Traiblazer + Warna Ijo +  Plat Ijo Merah," kata warganet.

"Skin hijau ga pernah sayang2 mobil," tulis netizen.

"Kalo dah pake skin hijau ganas ga mikir body rusak atau apa yang penting target dpt garansi perbaikan Pun dapat," kata salah satu warganet.

"Kenapa ga di giles sekalian wkwk, bikin susah warga yang mau lewat wkwk," lanjut ungkapan warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya