Piaggio Indonesia Gelar Acara Spesial di Diler

Acara Motion: Motoplex in Action
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

Jakarta, VIVA – PT Piaggio Indonesia yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, terus memperkuat kehadirannya di berbagai kota besar di Indonesia melalui jaringan diler Motoplex.

Piaggio Tawarkan Diskon Motor Puluhan Juta di GIIAS 2024

Saat ini, terdapat 59 diler Motoplex yang mengusung konsep unik, menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda di setiap merek melalui acara Motion: Motoplex in Action.

Motion: Motoplex in Action menjadi aktivitas yang diadakan secara bergilir di berbagai diler Motoplex 4 Brand yang tersebar di kota-kota seperti Medan, Jakarta, Bandung, hingga Samarinda.

Vespa Batik Kembali Hadir, Pakai Basis Primavera

Kegiatan ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang melibatkan produk, suku cadang, servis, serta berbagai kegiatan inspiratif.

Acara Motion: Motoplex in Action

Photo :
  • Piaggio Indonesia
Diskon Motor Honda ADV dan Aprilia SR GT di Jakarta Fair 2024, Besar Mana?

PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari menyatakan bahwa mereka sangat antusias untuk terus menghadirkan acara bagi masyarakat Indonesia, sebagai wujud nyata komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman mobilitas premium kepada konsumen.

“Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai produk ikonis khas Italia dari PT Piaggio Indonesia, sambil memperluas jaringan komunitas,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Sabtu 24 Agustus 2024.

Dimulai pada tahun 2023, Motion telah berkembang pesat dan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup untuk berkumpul, berbagi, serta memperkuat relasi komunitas.

Kegiatan ini mengusung konsep 3E: Experience, Entertainment, Empowerment, yang memberikan pengalaman lengkap bagi penggemar otomotif di seluruh Indonesia.

Selain menawarkan kegiatan seperti fun city ride, community meet up, hingga test ride produk terbaru, Motion juga bekerja sama dengan para local heroes, yaitu bisnis lokal yang mendukung gaya hidup premium.

Ini memberi kesempatan bagi para pelaku usaha lokal untuk berbagi cerita dan inspirasi, memperkuat posisi mereka dalam industri gaya hidup yang terus berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya