Puma Hadirkan Kolaborasi Motorsport dan Fashion di Jakarta

Acara Puma Car Club 2024 di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, VIVA – Puma Indonesia baru-baru ini memanaskan semangat pencinta motorsport dengan menggelar acara Car Club 2024 yang berlangsung pada 22 Agustus 2024 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

FIM dan IMI Ajak Pecinta Motorsport untuk Peduli Lingkungan

Acara ini menyatukan dunia balap dan tren fashion terkini, dan menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas otomotif.

Dalam acara tersebut, Puma mempersembahkan Car Club 2024 sebagai wujud dedikasinya terhadap dunia otomotif yang terus berkembang pesat.

Magarigawa: Lintasan Balap Impian Para Pecinta Mobil

Para pengunjung dimanjakan dengan berbagai sajian motorsport, termasuk pameran interaktif, pameran mobil memukau, serta aktivasi imersif yang menarik.

“Saya sangat optimis, bahwa kembalinya Puma Car Club ke Jakarta akan menjadi momen penuh kegembiraan bagi komunitas otomotif di Asia Tenggara,” ujar Direktur Pemasaran Puma Southeast Asia, Eleanor Wang, dikutip VIVA di lokasi.

Segini Harga Sepatu Ragnar Oratmangoen yang Diberikan untuk Suporter Timnas Indonesia

Car Club 2024 juga menjadi ajang peluncuran eksklusif koleksi Puma AW 2024 Motorsport, hasil kolaborasi dengan merek otomotif ternama seperti Ferrari, Mercedes, BMW, dan Porsche.

Koleksi yang meliputi ragam T-shirt, hoodie, dan sepatu bergaya street style ini akan tersedia di beberapa negara Asia Tenggara mulai Agustus 2024.

Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial, Cho Sung-Hoon, atlet MMA dan ambassador Motorsport Puma Asia Tenggara.

“Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi kita semua untuk mengekspresikan kecintaan terhadap dunia motorsport dengan cara yang lebih seru dan bermakna,” tuturnya.

Puma Speedcat

Mengenal Puma Speedcat, Simbol Kecepatan ala Formula 1

Awalnya, Speedcat dirancang khusus untuk pembalap F1 pada era 80-an, digunakan oleh nama-nama besar seperti Stefan Bellof dan Gerhard Berger.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024