Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Pertama Chery Resmi Beroperasi di RI

Layanan perbaikan bodi dan cat Chery di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Chery Sales Indonesia

Jakarta, VIVA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo baru saja meresmikan diler Chery MAN Fatmawati di Jakarta Selatan.

Terpesan Ratusan Unit, Harga Chery Tiggo 8 Bisa Lebih Murah dari Estimasi

Diler ini menjadi bagian dari rencana ekspansi Chery yang menargetkan 60 diler beroperasi di Indonesia pada akhir tahun 2024. Saat ini, diler Chery MAN Fatmawati menjadi yang ke-34 dari total 47 diler yang telah beroperasi.

Diler ini tidak hanya melayani penjualan, servis, dan penyediaan suku cadang (3S), tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan.

Kencan Singkat dengan Chery Tiggo 8: SUV 7 Penumpang Kaya Fitur

Fasilitas ini adalah yang pertama dari jaringan diler Chery di Indonesia, dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus bertambah, terutama di wilayah Jabodetabek, yang kini hampir mencapai 5.000 unit.

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Head of Brand Department CSI, Rifkie Setiawan menyatakan bahwa diler Chery MAN Fatmawati diharapkan menjadi pelopor dalam memberikan layanan purna jual terbaik di industri otomotif.

"Fasilitas diler ini, termasuk bengkel resmi bodi dan cat pertama, merupakan bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar layanan yang kompetitif," ujarnya, dikutip VIVA di lokasi, Rabu 21 Agustus 2024.

Terletak di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, diler ini memudahkan konsumen untuk melakukan berbagai layanan seperti test drive, pembelian, servis, hingga perbaikan kendaraan. Selain itu, fasilitas pengisian ulang baterai untuk kendaraan listrik juga tersedia, melayani konsumen Omoda E5.

Diler yang berdiri di atas lahan seluas 1.605 meter persegi dengan bangunan seluas 3.315 meter persegi ini menampilkan seluruh seri produk Chery, mulai dari Tiggo hingga Omoda.

Chery iCar 03 mobil listrik di GIIAS 2024

SUV Listrik Bergaya Off-road dari Chery Bakal Dijual di Bawah Rp700 Juta

Chery mengklaim bahwa iCar 03 sudah terpesan hingga 150 orang sejak dikenalkan di GIIAS 2024, padahal belum ada harga pastinya.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024