Terpopuler: Mobil Sesuai Gaji Pratama Arhan, Warga Korsel Ramai Jual Mobil Listrik

Pratama Arhan Sebagai Model Jersey Teranyar Suwon FC
Sumber :
  • Suwofc

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil sesuai gaji Pratama Arhan, sampai dengan warga Korsel ramai jual mobil listrik.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

1. Azizah Salsha Selingkuh, Gaji Pratama Arhan Cuma Bisa Beli Mobil Ini

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah

Photo :
  • instagram azizah
Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha menjadi trending di media sosial, lantaran istrinya dikabarkan selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, yaitu Salim Nauderer.

Jauh sebelum kabar perselingkungan itu muncul, dan menjadi perbincangan publik, pesepakbola itu pernah disindir mantan kekasihnya, yaitu Marshella Aprilia dan teman-temannya, bahwa Arhan adalah orang miskin.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

2. Warga Korea Selatan Ramai-ramai Jual Mobil Listrik Miliknya, Ini Penyebabnya

Ilustrasi gambar mobil listrik Mercedes-Benz EQE terbaru

Photo :
  • Carscoops

Terjadi kepanikan di Korea Selatan, di mana banyak masyarakat yang menjual mobil listrik miliknya. Ini tak lepas dari kasus kebakaran mobil listrik yang terjadi beberapa waktu lalu, hingga menelan kerugian banyak.

Sebelumnya terjadi insiden kebakaran kendaraan listrik (electronic vehicle/EV) di sebuah blok apartemen pada 1 Agustus lalu. Imbas kebakaran tersebut bangunan langsung rusak parah.

3. Daftar Harga Honda Scoopy Baru dan Bekas

New Honda Scoopy

Photo :
  • Arianti Widya

Honda Scoopy merupakan salah satu sepeda motor yang diluncurkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor pada tahun 2010, dan mengusung desain retro-modern yang unik dan langsung menjadi favorit di kalangan anak muda.

Desainnya yang membulat dengan lampu depan bulat besar dan pelek 12 inci menjadi ciri khas utama. Sejak itu, Scoopy telah mengalami beberapa pembaruan signifikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya