Mengejutkan Lihat Harta Berjalan Ayah Azizah Salsha, Mertua Pratama Arhan

Keluarga Andre Rosiade
Sumber :
  • Instagram @andre_rosiade

VIVA – Azizah Salsha dan Pratama Arhan menjadi sorotan warganet, bahkan nama keduanya trending di berbagai platform media sosial akibat dugaan perselingkuhan yang terjadi tepat di hari pernikahannya.

Istri pemain Timnas Indonesia itu kabarnya selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, yaitu Salim Nauderer. Namun hingga kini masih menjadi bola panas, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait kabar tersebut.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Andre Rosiade bersama kedua anaknya dan menantu, Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @andre_rosiade


Seperti diketahui, Azizah Salsha merupakan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade. Maka tidak heran jika nama mertua Pratama Argan itu ikut menjadi sorotan publik. Lantas seberapa tajir Tim  Kampanye Prabowo-Gibran tersebut?

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), politisi Partai Gerindra itu harta kekayaannya mencapai Rp31,482 miliar, pada 2023. Dari angka tersebut, aset terbesar adalah tanah, dan bangunan senilai Rp16,600 miliar.

Kemudian sebagian kekayaannya disumbang dari harta berjalan yang dia miliki, atau koleksi kendaran senilai Rp5,220 miliar yang di dalmnya terdapat 11 unit mobil, yang didominasi buatan Toyota sebanyak 7 unit, sisanya ada Nissan, Mitsubishi, dan Mercedes-Benz.

Untuk mobil Toyota yang dimilikinya meliputi, Camry 2.5 V AT lansiran 2013 seharga Rp250 juta, Kijang Innova 2019 harganya Rp435 juta, Yaris 2014 ditaksir Rp250 juta, Hi-Ace lansiran 2014 nilainya Rp375 juta.

Selain itu Toyota jenis jip yang tidak disebutkan namanya buatan 2019 seharga Rp410 juta, dan satu unit jenis minibus harganya Rp275 juta buatan 2006. Mobil Toyota termahalnya adalah Alphard buatan 2019 yang ditaksir Rp1 miliar.

Merangkum dari sejumlah sumber, Alphard pertama kali masuk pasar Indonesia melalui importir umum, di mana generasi pertamanya dijual mulai 2003 dan diproduksi sampai 2007, atau dengan kode bodi AH10.

Berlanjut 2008, All New Alphard atau generasi keduanya hadir yang akhirnya dipasarkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor sebagai produsen brand tersebut. Spesifikasi, dan desainnya berubah total dari sebelumnya.

Beberapa tahun kemudian akhirnya pada 2015 Alphard generasi ketiga dengan kode AH30 hadir, seperti yang dimiliki meetua Pratama Arhan.

Memiliki desain grill yang lebih besar menjorok hingga ke bawah dengan aksen krom, serta desain bumper yang lebih dinamis dipadukan dengan lampu utama yang mirip eagle eyes serta foglamp disudut bawah.

Secara fitur lebih lengkap dari versi sebelumnya, dan mesinnya lebih besar , yaitu empat silinder berkode 2AR-FE berkapasitas 2.500 cc dual VVTi yang mampu menyemburkan tenaga 180 dk, dan torsi 235 Nm.

Kemudian mobil lain yang dimiliki ayah Azizah Salsha itu adalah Mercedes-Benz S350 lansiran 2011 seharga Rp450 juta, Nissan Elgrand tipe Highway Star 2013 seharga Rp1 miliar, Nissan Navara NP300 buatan 2016 harganya Rp400 juta, dan Mitsubishi jenis jip 2019 seharga Rp375 juta, diduga Pajero Sport.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati
Menteri Desa Abdul Halim Iskandar

Gus Halim Kakak Cak Imin Pamit Mundur sebagai Menteri Jokowi

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar berpamitan akan segera mundur sebagai menteri

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024