Optimalkan Layanan, FIFGROUP Resmikan Cabang Baru di Wilayah Bogor

Direktur FIFGROUP, Setia Budi Tarigan
Sumber :
  • FIFGROUP

Bogor, VIVA –  PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang bergerak dalam menyediakan jasa pembiayaan untuk berbagai kebutuhan terus berkomitmen dalam pengembangan jaringan perusahaan. Terbaru, diresmikannya kantor FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor pada Selasa 20 Agustus 2024.

Indonesia Infrastructure and Finance Compact Diluncurkan Fokus Pembiayaan Ini

Kehadiran kantor cabang yang berlokasi di Jalan Raya Kapten Soemantri, RT.02/RW.08, Kampung Pojok Salak, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, demi memudahkan akses penyedian layanan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Ini menjadi kantor cabang ke-2 di wilayah Kabupaten Bogor. Hadirnya pun diharapkan bisa menjadi solusi finansial bagi masyarakat di sekitarnya dengan 5 layanan pembiayaannya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA di wilayah tersebut.

BTN Bidik Pembiayaan 150.000 Rumah Rendah Emisi di 2029

“Dibukanya Kantor FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor diharapkan dapat meningkatkan layanan yang lebih personal dan memberikan respon yang lebih cepat terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat di wilayah Jonggol,” ujar Direktur FIFGROUP, Setia Budi Tarigan, saat peresmian.

Lebih lanjut, Budi juga menjelaskan upaya perusahaan dalam menggencarkan pengembangan jaringan diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan. Di mana, sebelumnya mencatatkan pertumbuhan positif pada kinerja perusahaan dengan kenaikan laba bersih sebesar 11,7% secara year-on-year (yoy) pada periode Januari - Juni 2024 menjadi Rp2,2 triliun.

Cara PNM Bisa Jauhkan Masyarakat dari Bank Emok

Peresmian Kantor Cabang FIFGROUP di Kabupaten Bogor

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Sejalan dengan Budi, Kepala FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor, Ersa Sonny Putra Simamora, menyebutkan bahwa pembukaan kantor cabang ini diharapkan dapat meningkatkan kontribusi keberlanjutan perusahaan terhadap perekonomian di Jonggol.

“Kami yakin, melalui pengembangan jaringan perusahaan di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, ini dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar. Salah satunya adalah potensi serapan tenaga kerja yang tersedia bagi putra putri terbaik di wilayah Bogor,” kata Ersa.

Dengan adanya kantor baru ini, FIFGROUP dapat hadir menawarkan berbagai solusi finansial untuk beragam kebutuhan, mulai dari sepeda motor Honda dengan FIFASTRA, pembiayaan atau kredit multiguna melalui DANASTRA, hingga SPEKTRA yang menawarkan solusi finansial untuk kebutuhan pembelian elektronik, gadget, bahkan sampai dengan produk rumah tangga.

Tidak hanya itu, FIFGROUP juga berkomitmen hadir untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui layanan pembiayaan FINATRA dan menawarkan layanan pembiayaan khusus untuk Haji Reguler dan Umrah melalui AMITRA.

Selain itu, FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor juga turut menyelenggarakan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat di area terdekat dengan kantor cabang melalui penyaluran bantu sosial. Perseroan juga akan terus berkomitmen mengupayakan memberikan kontribusi positif bagi sosial dan lingkungan di sekitar wilayah Jonggol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya