Terpopuler: Mobil Mewah Toyota Pesaing Mercy, Lamborghini Tabrak Pemulung

Toyota Century generasi tiga yang cuma ada satu unit di Indonesia.
Sumber :
  • Dok: Toyota

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 20 Agustus 2024 kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil mewah Toyota pesaing Mercy, sampai dengan Lamborghini tabrak pemulung.

Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

1. Toyota Punya Mobil Mewah Pesaing Mercy, tapi Bukan Lexus

Toyota Century generasi tiga yang cuma ada satu unit di Indonesia.

Photo :
  • Dok: Toyota
Terpopuler: Mobil Mewah Maarten Paes, Motor Bebek Baru Yamaha

Toyota yang dikenal sebagai produsen mobil terjangkau dan andal, juga memiliki mobil mewah yang mampu bersaing dengan Mercedes-Benz, namun bukan dari merek Lexus.

Mobil tersebut adalah Toyota Century, sebuah sedan mewah yang dirancang khusus untuk pasar Jepang dan menjadi simbol prestise serta kemewahan yang tak tertandingi.

Yamaha Antar NMax Turbo ke Garasi Konsumen Pakai Mobil Mewah

2. Ada yang Aneh dengan Identitas Pemilik Lamborghini yang Tabrak Pemulung hingga Tewas

Pihak Kepolisian menangkap pengemudi Lamborghini Huracan, pria berinisial RK (43), yang menabrak pemulung hingga tewas, di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Lamborghini Huracan menabrak seorang pemulung hingga tewas di seberang Perwata Tower, Wilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi pun telah menangkap pria berinisial RK (43), pengemudi mobil sport tersebut.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif pada laman Informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, anehnya mobil itu terdaftar bukan atas nama perorangan.

3. Julian Johan Tuntaskan Asia Cross Country Rally 2024 di Thailand dengan Impresif

Tim Jejelogy GHP Law Firm di AXCR 2024

Photo :
  • Jejelogy GHP

Tim asal Indonesia, Jejelogy GHP Law Firm akhirnya berhasil menyelesaikan ajang Asia Cross Country Rally atau AXCR 2024 dengan catatan cukup impresif. Julian Johan berhasil finis di posisi keempat usai lewat pertarungan AXCR pada 11-17 Agustus di Thailand.

Julian Johan bersama dua co-driver andalannya, Chupong Chaiwan dan Recky Resanto melewati 6 Special Stage (SS) yang ada dengan mengarungi 2.100 kilometer yang membentang dari Surat Thani menuju Kanchanaburi, Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya