Terpopuler: Review Wuling Cloud EV, Waktu Inden Motor Baru BMW

Wuling Cloud EV
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 18 Agustus 2024 kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari review Wuling Cloud EV, sampai dengan waktu inden motor baru BMW.

Wuling Cloud EV Jalankan Misi Penting di Bali

1. Menyusuri Rute Jakarta-Bogor dengan Wuling Cloud EV, Begini Sensasinya

Bagasi Wuling Cloud EV

Photo :
  • Arianti Widya
Menyusuri Rute Jakarta-Bogor dengan Wuling Cloud EV, Begini Sensasinya

Wuling Cloud EV telah meluncur di Indonesia sejak Mei 2024 lalu, kendaraan ini menjadi pelengkap dari lini mobil listrik yang dihadirkan oleh pabrikan otomotif asal China di pasar Tanah Air.

Mobil listrik yang masuk ke dalam segmen hatchback ini memiliki tampilan sporty dan modern.Tak hanya itu, Wuling Cloud EV diklaim menawarkan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang.

Harga Nyaris Rp400 Jutaan, Wuling Cloud EV Tawarkan Kelebihan Ini

2. Beli Motor Terbaru BMW Motorrad Tak Butuh Inden Lama

BMW F 900 GS

Photo :
  • Arianti Widya

Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW Motorrad telah meluncurkan tiga sepeda motor terbaru untuk pasar Indonesia.Ketiganya meliputi motor listrik CE 02, R 12 nineT, dan F 900 GS yang masuk ke dalam segmen motor gede (moge).

Adapun, bagi konsumen yang ingin membeli tiga produk terbaru BMW Motorrad ini diklaim tidak akan membutuhkan waktu lama untuk inden.

3. Bakal Ada Motor Bergaya Retro Modern Meluncur Akhir Bulan Ini

TVS Ronin

Photo :
  • PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI)

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) siap meluncurkan TVS Ronin generasi terbaru pada akhir Agustus ini. Motor bergaya retro modern ini telah hadir sejak 2023 lalu.

Alvin Tan selaku Country Head Sales and Marketing PT TVS Motor Company Indonesia menyampaikan TVS Ronin ini dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish untuk para bikers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya