Terpopuler: Kecelakaan Wuling BinguoEV, Pemilik Avanza Dibuat Kaget

Wuling BinguoEV
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 17 Agustus 2024 kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari kecelakaan Wuling BinguoEV, sampai dengan pemilik Avanza dibuat kaget.

Horor Banget! Wuling BinguoEV Hancur Parah Setelah Kecelakaan di Tol

1. Horor Banget! Wuling BinguoEV Hancur Parah Setelah Kecelakaan di Tol

Wuling BinguoEV Kecelakaan

Photo :
  • Screenshot Instagram
Insinyur Toyota Bisa Kaget! Perjalanan Avanza Ini Setara 3 Kali ke Bulan

Wuling BinguoEV merupakan mobil listrik kedua Wuling Motors yang diproduksi lokal sejak tahun lalu. Baru-baru ini BinguoEV menjadi sorotan di jagat maya setelah hancur lebur ketika kecelakaan di Jalan Tol.

Jika melihat video yang beredar di media sosial, penampakan BinguoEV yang terlibat kecelakaan itu tergolong horor, atau seram, karena bagian depannya hancur parah hingga tidak berbentuk.

Bos Jalan Tol Ini Borong Mobil Listrik Wuling Hingga Rp30 Miliar

2. Ibu Hamil Ini Ngidamnya Agak Laen, Bikin Polisi Geleng-geleng

Ibu hamil ngidam naik moge Polisi

Photo :
  • Screenshot Instagram

Seorang wanita yang sedang hamil biasanya memiliki permintaan khusus kepada suaminya, atau disebut mengidam. Permintaan tersebut biasanya berupa makanan, hingga melakukan hal-hal aneh di luar kebiasaan.

Salah satunya ngidam naik motor gede, alias moge, seperti ibu-ibu yang satu ini. Melalui unggahan video Instagram Satlantas Polres Pandeglang, ada seorang wanita hamil yang ingin sekali dibonceng moge Patwal Polisi.

3. Pemilik Toyota Avanza Ini Dibuat Kaget Setelah Parkir Sembarangan

Toyota Avanza Veloz parkir sembarangan

Photo :
  • Screenshot Instagram

Parkir kendaraan ada aturannya, sebab jika sembarangan meletakkan mobil terutama di tempat umum bisa mengganggu aktivitas lingkungan sekitar, atau pengguna jalan lainnya, terutama parkir di bahu jalan.

Meski sudah ada aturannya tetap saja pemilik mobil pribadi kerap ditemukan parkir sembarangan, padahal ada banyak risiko, misalnya bodi mobil tergores pengguna jalan lain, atau memancing tindak kejahatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya