Video Truk Terperosok akibat Bawa Muatan Sound System Berlebihan

Truk bermuatan sound system terperosok
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan truk pengangkut sejumlah sound system terperosok.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Dikutip VIVA dari laman Instagram @Lowslowmotif pada Kamis, 15 Agustus 2024, berdasarkan keterangan unggahan, truk tersebut sedang menanjak.

Namun karena muatan yang berlebihan, truk tersebut pun tidak kuat menanjak sehingga ia terjebak dan hampir terperosok di jalan.

Tips Aman dari Vizza Dara, Hindari Ancaman Siber di Media Sosial

"Tak kuat menanjak, truk bermutan sound horeg ini mundur dan nyungsep akibat terlalu banyak sound yang dimuatnya," tulis unggahan video tersebut.

Mercedes-Benz Axor dan Arocs: Truk Tangguh untuk Industri Tambang Indonesia

Dalam tayangan terlihat warga setempat langsung berusaha menolong truk tersebut. Diketahui, sebelumnya truk bermuatan sound system ini sudah diingatkan oleh masyarakat untuk tidak melintas.

Kendati demikian, truk pengangkut sound system ini tetap melintasi jalan. Belum diketahui secara pasti dimana lokasi peristiwa ini terjadi.

"Kejadian truk bermuatan sound ini sempat viral di media sosial karena mengganggu kenyamanan publik serta pengguna jalan yang melintas, dan sudah sampai diingatkan oleh Kapolres untuk acara karnaval yang menggunakan sound horeg ini agar ditiadakan oleh warga setempat," lanjut keterangan unggahan.

Video ini sontak menjadi perhatian para pengguna media sosial. Bukannya merasa perihatin terkait peristiwa ini, tapi warganet malah mensyukuri adanya kejadian ini.

"Kena karma tuh krn arogan egois ga perduli org lain.... Ditunggu berita baik lain nya," tulis warganet.

"Menyala si paling tradisi," kata netizen.

"Jedag-jedug berakhir nubruk," tutur satu netizen.

"Nah, kena kan karmanya (ganggu ketenangan), gmn ga disumpahin yang nggak," kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya