Terpopuler: Mobil Matik Bekas Rp90 Jutaan, Ancaman Kebakaran Mobil Listrik

Ilustrasi mobil bekas
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil matik bekas Rp90 jutaan, sampai dengan ancaman kebakaran mobil listrik.

Cuma Jualan Mobil Listrik, Berapa Banyak yang Beli Brand Ini di Indonesia

1. Daftar Mobil Matik Bekas Rp90 Jutaan yang Cocok buat Pemula

Ilustrasi mobil bekas.

Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan bijak untuk mendapatkan kendaraan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, apalagi untuk pemula yang belum punya jam terbang tinggi di jalan raya.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga di bawah Rp100 juta dan menginginkan transmisi otomatis (matik), ada beberapa pilihan menarik dari tahun muda yang bisa dipertimbangkan.

Mobil Hybrid Bergaya Wagon Ini Sudah Bisa Dipesan, Harganya Bikin Penasaran

2. Kebakaran Mobil Listrik Jadi Ancaman Serius di Korea Selatan

Mobil terbakar di parkiran karena terbakarnya mobil listrik

Photo :
  • nationthailand

Kasus kebakaran yang melibatkan mobil listrik kini menjadi ancaman serius di Korea Selatan. Bahkan para pejabat pemerintah terkait melakukan pertemuan darurat guna membahas permasalahan ini pada Senin 12 Agustus 2024.

Dikutip VIVA dari Reuters, ini terkait dengan kebakaran kendaraan listrik (electric vehicle/EV) di sebuah blok apartemen 1 Agustus lalu. Imbas kebakaran tersebut bangunan langsung rusak parah.

3. Viral Video Sopir Pikap Kena Pungli Rp50 Ribu di Jakarta, Oknum Polisi: Jangan Recehan

Ilustrasi tilang terhadap pengendara di kawasan perluasan sistem ganjil genap

Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

Viral video di sosial media memperlihatkan oknum polisi yang melakukan pungutan liar atau pungli saat menindak sopir pikap yang melanggar aturan lalu lintas. Polisi tersebut lantas meminta uang damai pada sopir itu.

Insiden itu terjadi di jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu 9 Agustus sekira pukul 09.00 WIB. Nampak dalam video diawali sopir mobil pikap memutar balik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya