Tak Hanya Mobil dan Motor, Ketok Magic Juga Bisa Perbaiki Ini

ketok magic
Sumber :
  • Arianti Widya

Depok, VIVA – Sebagian besar masyarakat Indonesia masih mengandalkan metode reparasi bodi kendaraan di bengkel Ketok Magic. Tempat ini menjadi andalan untuk memperbaiki mobil maupun motor.

Mau Servis Motor Takut Dicurangi Oknum Bengkel Nakal? Ini Solusinya

Tapi ternyata, Ketok Magic tidak hanya bisa memperbaiki mobil dan motor. Ada hal lainnya yang bisa diperbaiki oleh jasa ini.

Galuh selaku Pemilik bengkel Ketok Magic Galuh Motors di wilayah Depok ini mengungkapkan bahwa pihaknya pernah mendapatkan permintaan untuk memperbaiki dispenser Pertamini yang berada di warung Madura.

Servis Kendaraan Makin Praktis, Pemilik Mobil Tak Perlu Repot ke Bengkel

"Kalau selain mobil dan motor, saya pernah mendapat orderan buat memperbaiki dispenser Pertamini yang ada di warung Madura itu," ujar Galuh saat ditemui VIVA di Depok.

Ilustrasi bengkel ketok magic.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah
Satu Petugas Damkar Luka di Wajah Terkena Percikan Api saat Padamkan Kebakaran Bengkel di Depok

Penyebabnya, kata Galuh karena dispenser Pertamini tersebut habis ditabrak oleh sepeda motor hingga berakhir rusak parah.

"Jadi itu dispenser Pertamininya habis ditabrak oleh motor, akhirnya penyok terus rusak parah. Jadi kita diminta benerin, bisa," katanya.

Tidak hanya itu, Galuh mengungkapkan bahwa ia juga pernah memperbaiki para mahasiswa yang pernah praktik membuat sebuah miniatur kapal selam.

"Terus kita juga pernah perbaikin miniatur dari kapal selam, itu kayaknya mahasiswa mau praktik terus bikin kapal selam tapi mini,"tuturnya.

Akan tetapi, ia mengatakan bahwa untuk perbaikan kapal selam tersebut lebih ke pemolesan ataupun pengecatan. Bukan karena penyok yang berarti.

"Kalau kapal selam miniatur itu lebih pengecatan aja sih bukan karena penyok atau rusak ya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya