Terpopuler: Harga Honda ADV 160 Baru di Diler, Nissan Serena e-Power Laku Keras

Honda ADV 160 baru versi Malaysia
Sumber :
  • Paultan

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 2 Agustus 2024 kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Honda ADV 160 baru di diler, sampai dengan Nissan Serena e-Power laku keras.

Ada yang Beda dari Nissan Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2024

1. Sudah Ada di Diler, Segini Harga Honda ADV 160 Baru

Honda ADV 160 baru versi Malaysia

Photo :
  • Paultan
Harga Rp600 Jutaan, Ini yang Didapat Pembeli All New Nissan Serena

Honda kembali menghadirkan varian terbarunya di pasar skuter Malaysia dengan memperkenalkan Honda ADV 160 edisi 2024. Kini sudah tersedia di diler-diler resmi, skuter ini hadir dengan harga RM13,249 atau setara Rp47 jutaan.

Harga tersebut belum termasuk pajak jalan, asuransi, dan biaya registrasi. Untuk tahun ini, Honda menawarkan dua pilihan warna baru yang menarik.

Momen Spesial MotoGP Silverstone 2024 Bagi Tim Gresini dan Federal Oil

2. Paling Canggih di Kelasnya, Nissan Serena e-Power Laku Keras di GIIAS 2024

All New Nissan Serena e-Power di GIIAS 2024

Photo :
  • Nissan Indonesia

All New Nissan Serena e-Power meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang. Hadir dalam satu varian, yaitu Highway Star e-Power dengan warna berbeda.

Hanya dalam waktu 11 hari di pameran GIIAS 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli, Serena e-Power berhasil menyedot perhatian pengunjung.

3. Marc Marquez Pakai Indentitas Bersejarah yang Mengharukan di MotoGP Inggris

Marc Marquez dan motor balap pendiri Gresini Racing

Photo :
  • Dok. Gresini Racing

MotoGP Inggris yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu 4 Agustus 2024 menjadi momen bersejarah bagi ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut, yang sudah menginjak usia 75 tahun.

Salah satunya Gresini Racing yang diperkuat Marc Marquez, dan Alex Marquez. Tim satelit Ducati yang kini dikelola Nadia Padovani itu menjadi salah satu saksi perjalanan MotoGP sejak beberapa puluh tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya