Video Mobil Mewah BMW Terjebak di Pantai dan Hampir Terseret Ombak

All-new BMW 4 Series Convertible.
Sumber :
  • Foto: Dok BMW.

Jakarta, VIVA – Mobil mewah BMW memang menjadi kendaraan yang sangat menarik perhatian masyarakat, karena desain menawan dan juga prestige.

Mercedes-Benz Angkat Kaki dari BYD Untuk Bikin Mobil Mewah Ini

Sayangnya, ada saja pemilik dari kendaraan ini yang menggunakannya secara kurang tepat. Misal seperti video yang beredar di media sosial menunjukkan sebuah mobil BMW terjebak di pasir lumpur pantai dan hampir terbawa ombak.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @Lowslowmotif pada Selasa, 30 Juli 2024, mobil BMW tersebut merupakan Seri 4 Convertible. Kendaraan ini terlihat sangat berusaha keluar dari jeratan pasir lumpur.

BMW Tanggapi Soal Serbuan Mobil China di Pasar Premium RI

Nampak banyak masyarakat sekitar yang membantu BMW Seri 4 ini untuk keluar, bahkan sebuah mobil Jeep pun turut ambil andil dalam menarik keluar kendaraan yang berwarna hijau army ini.

Begini Kondisi Puncak Bogor Malam ini Usai Macet Horor

Berdasarkan keterangan unggahan video, mobil BMW ini diperuntukkan untuk foto Pre-weeding. Namun berujung gagal karena mobil ini terjebak di pasir lumpur pantai.

"Menurut infonya, mobil BMW ini mau masuk ke pantai untuk foro prewed. Cuma karena tidak menguasai medan jadi nyangkut," tulis keterangan unggahan video.

Butuh waktu yang cukup lama untuk mengeluarkan mobil BMW ini dari jeratan pasir lumpur pantai, yang belum diketahui secara pasti lokasi peristiwa ini.

Melihat video ini, banyak warganet yang memberikan komentar dan menyalahkan pemilik atau pengguna dari BMW mewah tersebut karena kejadian ini bisa mengakibatkan karat pada kendaraan.

"Asslamualaikum mesin berkarat," tulis netizen.

"Tandain platnya, semisal dijual gausah di beli, nyemplung kek gitu apa ga karatan semua bawahnya," kata warganet lain.

"Udah ga bener itu, Jual murah aja sini bayarin 300jt," tutur satu netizen.

"Beli mobil kelupaan beli isi kepala," kata satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya