Terpopuler: Diskon Honda HR-V Sampai Belasan Juta, Mazda CX-5 Tembus Rp40 Juta

Honda HR-V edisi Mugen di GIIAS 2024
Sumber :
  • Honda Prospect Motor

Jakarta, 29 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari diskon Honda HR-V sampai belasan juta, hingga Mazda CX-5 tembus Rp40 juta.

Pilihan Motor Sport 150cc Terbaru, Ini Harga Termurah

1. Diskon Honda HR-V di GIIAS 2024, Dipangkas hingga Belasan Juta

Honda HR-V

Photo :
  • Arianti Widya
Viral Pria Ngamuk di Diler, Hancurkan Sejumlah Motor

PT Honda Prospect Motor (HPM) memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, yang berlangsung hingga Minggu kemarin.

Pabrikan asal Jepang tersebut memboyong lini kendaraannya, termasuk Honda HR-V. Adapun, mobil yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV ini mendapatkan pemangkasan harga hingga belasan juta.

2. Mazda Tebar Diskon SUV, CX-5 Tembus Rp40 Juta

Line up mobil Mazda Indonesia

Photo :
  • Mazda Indonesia

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 menjadi tempat yang cocok bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru.

Salah satunya, Mazda. Pabrikan asal Jepang ini memberikan potongan harga untuk deretan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) nya.

3. Astra Financial Sosialisasikan Kredit Motor Tanpa Ada Kecemasan

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda CB150X dalam gelaran Jakarta Fair

Photo :
  • AHM

Memiliki motor baru menjadi impian banyak orang, nah bagaimana cara memilikinya dengan mudah dan aman. Astra Financial memberikan tips lewat acara bincang-bincang pada ajang GIIAS 2024, beberapa waktu lalu.

Pembahasan terfokus pada langkah-langkah tentang bagaimana mewujudkan mimpi memiliki kendaraan roda dua dengan mudah sekaligus aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya