Diskon Rush vs Terios di GIIAS 2024, Promo Mobil Listrik Ratusan Juta

Daihatsu Terios di GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 28 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari diskon Rush vs Terios di GIIAS 2024, sampai dengan promo mobil listrik ratusan juta.

Selain Karena Uang, Ini yang Bikin Fabio Quartararo Bertahan di Yamaha

1. Diskon Toyota Rush vs Daihatsu Terios di GIIAS 2024, Siapa Paling Besar?

Toyota Rush GR Sport

Photo :
  • Auto2000
Chery Pede Penjualan Tiggo 8 Capai 500 Unit hingga Akhir 2024

Di pasar Indonesia, segmen mobil 7-seater masih cukup diminati karena daya tampung penumpangnya yang besar dan dimensinya yang luas, menjadikan kendaraan ini ideal sebagai mobil keluarga. Contohnya Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Kedua kendaraan ini nampak hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, yang saat ini sedang berlangsung hingga 28 Juli 2024 dan ditawarkan dengan diskon spesial.

KPK Sita Mobil Harun Masiku yang Terparkir Bertahun-tahun di Basement Apartemen

2. Pesta Diskon Mobil Listrik di GIIAS 2024, Tembus Ratusan Juta

Booth Wuling di GIIAS

Photo :
  • Wuling

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang menghadirkan ragam pilihan mobil listrik. Deretan kendaraan ramah lingkungan ini juga menawarkan diskon yang cukup menarik.

Jumlah diskon yang ditawarkan juga beragam, ada yang hanya jutaan rupiah, puluhan juta rupiah, bahkan tembus ratusan juta rupiah.

3. Fokus ke Turbo, Yamaha Nmax Model Lama Setop Diproduksi

Yamaha Nmax Turbo meluncur di Lombok

Photo :
  • Yamaha Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi menghentikan produksi skutik Yamaha Nmax model lama, dan tinggal menghabiskan stok yang ada di dealer.

Produsen motor asal Jepang ini memilih fokus kepada Yamaha Nmax Turbo yang belum lama ini diluncurkan. Soal jumlah unit lama yang tersedia di dealer tidak diketahui. Bahkan ada jaringan yang sudah kehabisan stok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya