Setengah Abad di Indonesia, Ini Rencana Isuzu di Masa Depan

Booth Isuzu di GIIAS 2024
Sumber :
  • Isuzu Astra Motor Indonesia

Tangerang, 27 Juli 2024 – Isuzu menjadi salah satu perusahaan otomotif, yang aktif melakukan berbagai aktivitas dan usaha yang berkelanjutan. Meski telah 50 tahun hadir di Tanah Air, mereka tetap menjaga kualitas pelayanannya di tingkat tertinggi demi melayani konsumen.

SEVA Cetak Rekor Baru di GIIAS 2024

Sejak 2006, Isuzu Indonesia telah aktif berpartisipasi dalam kompetisi mekanik Isuzu seluruh dunia, I1-Grand Prix, dan konsisten berada pada urutan teratas ajang bergengsi tersebut serta mendapatkan Triple Star pada After Sales Award.

Di tahun 2008, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengambil Langkah untuk mengembalikan arah bisnis mereka di Tanah Air dengan berfokus kepada industri kendaraan komersial. Langkah strategis ini diambil untuk kembali kepada akar utama bisnis Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial terkemuka.

BPJS Ketenagakerjaan Suarakan Kemudahan Layanan dan Manfaat Optimal Bagi Peserta

"Isuzu sudah memiliki sejarah panjang di Indonesia sejak tahun 1974, dan terus menemani Isuzu Partner di berbagai kesempatan," ujar President Director PT IAMI, Yusak Kristian, dikutip VIVA Otomotif di pameran GIIAS 2024.

Acara Isuzu di GIIAS 2024

Photo :
  • Isuzu Astra Motor Indonesia
BNI Kenalkan Konsep Baru Layanan Nasabah di Momen Hari Pelanggan Nasional

Dia menambahkan kini memasuki tahun 2024, Isuzu siap menyongsong tahun emas berupa 50 tahun di Indonesia dan terus berkomitmen untuk berinovasi demi melayani seluruh masyarakat Indonesia. Tentu ini menjadi bukti mereka sangat serius menjual produk di Tanah Air.

Terkait layanan, Isuzu menawarkan berbagai informasi mengenai layanan purna jual, suku cadang, dan layanan lainnya. Terlebih di pameran GIIAS 2024, pengunjung bisa mencoba simulator truk melalui TruXperience Journey dan berpartisipasi dalam perlombaan harian untuk memenangkan hadiah eksklusif.

Hadirnya layanan tersebut,  Isuzu juga semakin dikenal baik oleh masyarakat Indonesia sebagai merek kendaraan komersial yang terpercaya. Tepat pada tahun 2024, Isuzu mendapatkan penghargaan Top Brand yang diselenggarakan oleh Frontier dan Majalah Marketing Indonesia untuk Kategori Cargo Commercial Vehicle.

Terakhir, Pada tahun 2024 di tengah penurunan pasar kendaraan komersial, Isuzu berhasil meningkatkan pangsa pasar.

Hingga bulan Juni 2024, pabrikan mencatatkan market share sebesar 31,7 persen, bertumbuh 4,8 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya