Terpopuler: Diskon Pajero Sport dan Fortuner, Mobil Hakim Kasus Ronald Tannur

New Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 27 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari diskon Pajero Sport dan Fortuner, sampai dengan mobil hakim kasus Ronald Tannur.

Kisah di Balik Pemilihan Toyota Innova Zenix untuk Paus Fransiskus

1. Diskon Si Raja Jalan Pajero Sport dan Fortuner di GIIAS 2024

Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2024

Photo :
  • Dok. MMKSI
Senjata Toyota Fortuner Baru Untuk 'Membunuh' Mitsubishi Pajero Sport

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang sering menjadi sorotan dan bersaing dalam hal penjualan, yakni Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Adapun, kedua kendaraan ini turut memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 dengan penawaran potongan harga yang menarik.

Terpopuler: Kuota Motor Listrik Habis, Toyota Fortuner Baru

2. Gak Nyangka Ini Mobil Paling Mahal Hakim yang Bebaskan Ronald Tannur

Hakim Erintuah Damanik

Photo :
  • Foto: Antara

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Erintuah Damanik menjadi sorotan setelah membebaskan Gregorius Ronald Tannur yang terbukti menewaskan kekasihnya dengan cara disiksa.

Jika berkaca dari data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), ternyata Hakim kelahiran 1961 asal Sumatera Utara itu tergolong tajir atau kaya raya.

3. Adu Diskon Toyota Innova Zenix Hybrid dan Bensin di GIIAS 2024

Toyota Innova Zenix Hybrid di GIIAS 2024

Photo :
  • Toyota-Astra Motor

Kijang Innova Zenix saat ini menjadi salah satu lini kendaraan Toyota yang mampu menarik perhatian konsumen Indonesia. Seperti diketahui, kendaraan model ini sekarang hadir dengan dua jenis yaitu Bensin dan Hybrid.

Toyota Kijang Innova Zenix ini hadir untuk memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, yang saat ini sedang berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) mendapatkan penawaran menarik potongan harga puluhan juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya