Deretan Penawaran Astra Financial di GIIAS 2024

Booth Astra Financial di GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Tangerang, 26 Juli 2024 – Dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta 2024, Astra Financial menyelenggarakan acara Astra Financial Talks bertema "Kupas Tuntas Miliki Kendaraan Aman dan Nyaman."

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Acara ini menghadirkan empat narasumber utama: Tan Chian Hok, Chief Marketing & Sales Officer ACC; Budi Setiawan, Sales & Marketing Director TAF; Wisnu Kusumawardhana, Retail & Digital Business Director Asuransi Astra; dan Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA.

Astra Financial, sebagai sponsor platinum GIIAS 2024, menampilkan sepuluh unit bisnis, termasuk ACC, TAF, Asuransi Astra, dan SEVA, yang bekerja sinergis untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan baru.

Bayar Klaim Asuransi Meninggal Dunia Ratusan Juta, Allianz Syariah Tegaskan Ini

Melalui Astra Financial Talks, mereka mengedukasi masyarakat tentang proses pembiayaan, perlindungan kendaraan, dan kemudahan transaksi otomotif. Inisiatif ini mendukung upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan hingga 65% dan inklusi keuangan 93 persen pada tahun 2027.

Acara Astra Financial di GIIAS 2024

Photo :
  • Astra Financial
Catat! Ini Bocoran Daftar Kendaraan yang Boleh Beli BBM Subsidi Per 1 Oktober 2024

Tan Chian Hok dari ACC menyampaikan pentingnya memilih kendaraan sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

“Pilihlah kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Kemudian, lengkapi persyaratan kredit dengan sah dan benar. Pastikan untuk memahami semua hak dan kewajiban yang tertera dalam perjanjian saat awal pengajuan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotifdi GIIAS 2024.

Senada dengan itu, Budi Setiawan dari TAF menambahkan bahwa dalam mengelola kredit kendaraan, penting untuk membuat perencanaan anggaran yang matang dan mempertimbangkan asuransi kendaraan serta asuransi jiwa.

Wisnu Kusumawardhana dari Asuransi Astra menekankan pentingnya perlindungan kendaraan, dengan menggarisbawahi pentingnya memahami jenis asuransi yang sesuai, baik Comprehensive maupun Total Loss Only (TLO).

Sementara itu, Dadi Hendriadi dari SEVA memperkenalkan fitur Instant Approval, yang memungkinkan konsumen mendapatkan kepastian pembiayaan dalam waktu kurang dari 30 menit.

Selama GIIAS 2024, ACC dan TAF menawarkan bebas biaya administrasi dan DP ≥30 persen ADDM dengan bunga mulai dari 0,67 persen.

Pengunjung juga bisa memanfaatkan penawaran spesial online melalui SEVA dengan DP ≥25 persen ADDM dan tenor hingga enam tahun. Asuransi Astra menawarkan promo pembelian kendaraan tunai dengan perlindungan Comprehensive ditambah satu tahun perlindungan TLO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya