Daihatsu Ajak Komunitas Mobil dan Motor Berkolaborasi

Aktivitas Daihatsu bersama komunitas di GIIAS 2024
Sumber :
  • Astra Daihatsu Motor

Tangerang, 26 Juli 2024 – Daihatsu menunjukkan komitmennya terhadap mobilitas berkelanjutan di Indonesia dengan mengundang pelanggan setia dan komunitas dalam acara bertajuk Kolaborasi Daihatsu Bersama Sahabat Komunitas di GIIAS.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Acara ini berlangsung di booth Daihatsu di GIIAS, Tangerang, pada Kamis kemarin dan melibatkan komunitas pengguna mobil Daihatsu dan komunitas sepeda motor, Tujuannya untuk melakukan berbagai kegiatan positif secara berkelanjutan.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi, menyatakan bahwa mereka senang dapat menjadi bagian dari perjalanan konsumen melalui penyediaan mobilitas dalam mendukung berbagai aktivitas selama 46 tahun.

Ini Dampaknya Jika Motor Injeksi Sering Dibiarkan Habis Bensin

“Kami berharap, Daihatsu dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, selalu menjadi brand yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Aktivitas Daihatsu bersama komunitas di GIIAS 2024

Photo :
  • Astra Daihatsu Motor
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Ketua Umum CALSIC (Calya Sigra Club), Ryan Cayo, sebagai salah satu perwakilan komunitas mobil, menyatakan bahwa komunitas ini berkembang pesat sejak dibentuk pada 2016.

"Kami bersama Daihatsu konsisten melakukan aktivitas positif seperti edukasi, pengelolaan lingkungan, kegiatan sosial, hingga beragam kegiatan lainnya," tuturnya.

Daihatsu juga mengundang komunitas sepeda motor, seperti HVC (Honda Vario Club). Ketua Chapter Jakarta HVC, Ega Dolay, mengapresiasi kolaborasi ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Daihatsu telah melibatkan kami komunitas sepeda motor untuk bisa berkolaborasi bersama," kata Ega.

Logo Volkswagen terbaru

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Permintaan mobil listrik (EV) yang lebih lambat dari yang diharapkan menambah tekanan bagi VW.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024