Terpopuler: Syarat Kredit Kendaraan Diperketat, GIIAS 2024 Banjir Mobil SUV Baru

Pameran motor gede atau moge
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

Jakarta, 26 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari syarat kredit kendaraan diperketat, sampai dengan GIIAS 2024 banjir mobil SUV baru.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

1. Korlantas Polri Minta Syarat Kredit Kendaraan Diperketat

dirregident korlantas polri Yusri yunus

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Percepat Transisi Sirkular Ekonomi, PCX Market Sudah Alihkan Lebih dari 100 Juta Kg Limbah Plastik

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berhasil membongkar kasus penggelapan kendaraan bermotor yang melibatkan jaringan internasional.

Sebanyak 20.666 unit motor yang telah diekspor secara ilegal terungkap dalam operasi yang dilakukan oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Lihat informasinya di tautan ini.

Bank Mega Kasih Banyak Bonus Buat Jalan-jalan ke Luar Negeri, Simak Caranya

2. GIIAS 2024 Dibanjiri Mobil SUV Terbaru, Intip Daftarnya

Lexus LBX di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Pasar otomotif Indonesia kian diramaikan oleh pilihan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) seiring dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, yang membutuhkan kendaraan tangguh dan berkapasitas 4-5 penumpang.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, banyak pabrikan otomotif dari berbagai negara meluncurkan produk terbaru, yang masuk ke dalam segmen SUV. Simak detailnya di tautan ini.

3. Sedang Dibangun, Pabrik Mazda di Jawa Barat Bakal Fokus Produksi SUV Kompak

Logo Mazda

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selagu Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia mengumumkan sedang membangun pabrik perakitan mobil di Tanah Air.

Ricky Thio selaku Chief Operating Officer Mazda Indonesia mengatakan progress pembangunan pabrik ini berjalan dengan baik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya