Mitsubishi Motors Tampilkan Komitmen dan Produk Terbaru di GIIAS 2024

Mitsubishi Motors Tampilkan Komitmen dan Inovasi di GIIAS 2024
Sumber :
  • Dok. MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mencuri perhatian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Senjata Toyota Fortuner Baru Untuk 'Membunuh' Mitsubishi Pajero Sport

Dengan mengusung tema "Passion to Support Your Life’s Adventure," partisipasi Mitsubishi kali ini menunjukkan tekad mereka untuk terus menjadi yang terdepan dalam inovasi dan pelayanan berkualitas.

Pameran yang berlangsung dari 17 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, PT MMKSI menjadikan acara ini sebagai panggung utama untuk memamerkan produk dan inovasi terbaru mereka.

Aksi Pajero Sport Unjuk Gigi Terobos Banjir, Warganet: Habitat yang Sesuai

"Selama 54 tahun terakhir, fondasi kuat kami dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan kami memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia," ucap Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, dikutip VIVA Otomotif.

Kurita-San juga menambahkan, bahwa tema stan mereka di GIIAS, 'Passion To Support Your Life’s Adventure,' mencerminkan dedikasi PT MMKSI untuk memberikan layanan personal yang berkualitas tinggi.

Mobil Listrik Honda e:N1 Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Dalam area seluas 2.106 m2 di Hall 10 No. 10A, PT MMKSI menampilkan 13 kendaraan dari berbagai lini produk, serta menyediakan 5 unit test drive untuk konsumen.

Pengunjung dapat melihat lebih dekat dua model terbaru mereka, Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang keduanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan petualangan.

Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2024

Photo :
  • Dok. MMKSI

Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton mengusung desain baru, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun.

Sedangkan, Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

Pada GIIAS kali ini, Mitsubishi Motors juga memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran menarik dari sisi penjualan dan purna penjualan seperti Special Lucky Dip, Traveloka Voucher, dan pilihan aksesoris untuk program penjualan, sedangkan untuk program purna jual terdapat banyak pilihan diskon untuk pembelian aksesoris. 

Selain menampilkan produk, PT MMKSI juga menyajikan berbagai kegiatan interaktif dan hiburan spesial. Penampilan artis ternama seperti RAN dan Dikta, serta kehadiran Brand Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar, turut memeriahkan acara ini.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas di Life’s Adventure lounge dan Kids Adventure area, yang menyediakan pengalaman berkesan untuk seluruh keluarga.

"Kami terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk berskala global baru, dengan tujuan menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors," tuturnya.

Melalui partisipasinya di GIIAS 2024, PT MMKSI berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia, memberikan layanan terbaik, dan memastikan setiap perjalanan konsumen bersama Mitsubishi Motors selalu penuh petualangan dan kepuasan.

Ajang GIIAS 2024 menjadi bukti nyata komitmen Mitsubishi Motors dalam mendukung petualangan hidup konsumen dengan produk dan layanan terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya