Terpopuler: Pajero Sport Pakai Strobo, Mobil Baru Bensinnya 30 Km per Liter

Maruti Suzuki Alto
Sumber :
  • Rushlane

Jakarta, 25 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Pajero Sport pakai strobo, sampai dengan mobil baru bensinnya 30 km per liter.

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

1. Pajero Sport Pelat Sipil Pakai Strobo Minta Jalan Seperti Orang Penting

Viral Pajero Sport minta jalan

Photo :
  • Screenshot Instagram
Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Viral di media sosial salah satu pengguna mobil Mitsubishi Pajero Sport pelat nomor sipil ingin mendapatkan prioritas di jalan raya menggunakan strobo, dan klakson khusus layiknya orang penting.

Melalui video unggahan Instagram @pelatchat, terlihat Pajero Sport berwarna hitam dengan pelat nomor AG 1312 EF beberapa kali membunyikan klakson layiknya mobil polisi, dan menghidupkan lampu strobo. Lihat informasinya di tautan ini.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

2. Mobil Baru Ini Bensinnya 30 Km per Liter

Suzuki Alto K10

Photo :
  • Zeebiz

Pemilik mobil pasti menginginkan konsumsi bahan bakar yang irit, dan Suzuki aka menjawab kebutuhan ini dengan meluncurkan generasi ke-10 dari Suzuki Alto, yang menjanjikan efisiensi bahan bakar luar biasa hingga 30 km per liter.

Mobil legendaris yang telah beredar di pasar Jepang sejak 1979 ini bakal menghadirkan berbagai inovasi signifikan, untuk menjaga relevansinya di pasar otomotif. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pilihan Mobil Listrik Harga Terjangkau di GIIAS 2024, Mulai Rp100 Jutaan

Mobil listrik Seres E1 di GIIAS 2024

Photo :
  • Seres Indonesia

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 diramaikan oleh kendaraan elektrifikasi baik itu mobil maupun motor.

Berbagai produsen berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil listrik yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, baik dari segi jarak tempuh, teknologi canggih, hingga harga terjangkau. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya